Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNTRI 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNTRI) Universitas Tridharma 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UNTRI) UNIVERSITAS TRIDHARMA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNTRI) Universitas Tridharma 2024-2025 - UNTRI adalah singkatan dari Universitas Tridharma, sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur.

Kampus dari Universitas Tridharma ini lebih tepatnya beralamat di Jl. A Wahab Syahrani No.7, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Universitas Tridharma didirikan secara resmi tepat pada tanggal 15 Februari 1977.

Saat ini di Universitas Tridharma ini dikelola dan diselenggarakan pendidikan tinggi bidang untuk beberapa jurusan atau program studi yang digabung dalam 4 buah fakultas sebagai berikut :

FAKULTAS TEKNIK

  1. Program Studi Teknik Perminyakan (Strata 1)
  2. Program Studi Teknik Sipil (Strata 1)
  3. Program Studi Teknik Mesin (Strata 1)
  4. Program Studi Teknik Elektro (Strata 1)

FAKULTAS HUKUM

  • Program Studi Ilmu Hukum (Strata 1)

FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN

  1. Program Studi Pendidikan Matematika (Strata 1)
  2. Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (Strata 1)
  3. Program Studi Biologi (Strata 1)
  4. Program Studi Bahasa dan Sastra Indonesia (Strata 1)

FAKULTAS EKONOMI

  1. Program Studi Manajemen (Strata 1)
  2. Program Studi Akuntansi (Diploma 3)

FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK

  1. Program Studi Ilmu Administrasi (Strata 2)
  2. Program Studi Ilmu Administrasi Negara (Strata 1)
Menjelang masuknya tahun ajaran baru 2024-2025, Universitas Tridharma kembali menyelenggarakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru Universitas Tridharma tahun 2024-2025 ini dibuka dalam beberapa jalur pendaftaran dengan jadwal pendaftaran selama hampir sepanjang tahun.

Peserta dapat melakukan pendaftaran di tempat pendaftaran yang sudah disiapkan di kampus Universitas Tridharma tersebut dengan melengkap formulir pendaftaran, menyerahkan syarat pendaftaran dan membayar sejumlah biaya pendaftaran. Setelah itu, peserta akan diberikan tempat tes dan jadwal tes atau seleksi penerimaan mahasiswa baru Universitas Tridharma tahun 2024-2025 yang harus diikuti.

Dari hasil tes ini nantinya akan menentukan peserta mana saja yang dinyatakan lolos dan dapat segera melakukan pendaftaran ulang dan membayar uang kuliah di Universitas Tridharma sesuai aturan yang berlaku dan jadwal pendaftaran ulang yang ditetapkan.

Untuk Informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru Universitas Tridharma tahun  2024-2025, silahkan kunjungi kampus Universitas Tridharma di alamat yang sudah kami berikan dan berkonsultasi dengan bagian informasi penerimaan mahasiswa baru Universitas Tridharma disana.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNTRI) Universitas Tridharma  2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNTRI 2024-2025"