Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIP Yapi Bone 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIP Yapi Bone) Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Yapi Bone 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIP YAPI BONE) SEKOLAH TINGGI ILMU PERTANIAN YAPI BONE

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIP Yapi Bone) Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Yapi Bone 2024-2025 - STIP Yapi Bone adalah singkatan dari Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Yapi Bone, yaitu sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan. Kampus dari STIP Yapi Bone ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Yos Sudarso, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. STIP Yapi Bone ini sudah berdiri dan menyelenggarakan pendidikan tinggi sejak tanggal 17 April 1998. Sampai saat sekarang ini STIP Yapi Bone masih aktif dan dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi khusus bidang ilmu pertanian. STIP Yapi Bone mempunyai sebanyak 3 jurusan atau program studi, yaitu :

  1. Program Studi Agribisnis Perikanan (Strata 1)
  2. Program Studi Agribisnis (Strata 1)
  3. Program Studi Agroteknologi (Strata 1)
Saat ini STIP Yapi Bone kembali mengundang para calon mahasiswa baru untuk berkuliah di sekolah tinggi ini dengan mengadakan penerimaan mahasiswa baru STIP Yapi Bone tahun 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru STIP Yapi Bone tahun 2024-2025 ini diselenggarakan dengan jadwal pendaftaran selama hampir sepanjang tahun melalui beberapa jalur pendaftaran.

Peserta yang ingin mendaftar dapat melakukan pendaftaran di tempat pendaftaran yang sudah disediakan dikampus STIP Yapi Bone tersebut. Syarat pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru STIP Yapi Bone tahun 2024-2025 dapat dikumpulkan kepada panitia penyelenggara penerimaan mahasiswa baru STIP Yapi Bone tahun 2024-2025 ini bersama sejumlah biaya pendaftaran. Jadwal tes atau seleksi penerimaan mahasiswa baru STIP Yapi Bone tahun 2024-2025 dan juga tempat tesnya juga sudah disediakan oleh panitian.

Hasil dari tes atau seleksi ini akan diumumkan segera, dan peserta yang dinyatakan lolos dapat melakukan pendaftaran ulang sesuai jadwal pendaftaran ulang yang disediakan kampus. Untuk informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STIP Yapi Bone tahun 2024-2025, silahkan kunjungi langsung kampus STIP Yapi Bone ini di alamat tertera di atas.

Disana anda bisa menanyakan berbagai informasi penting lainnya termasuk informasi tentang rincian biaya perkuliahan atau biaya kuliah di STIP Yapi Bone ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIP Yapi Bone) Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Yapi Bone 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIP Yapi Bone 2024-2025"