Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Institut Cokroaminoto 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru Institut Cokroaminoto Pinrang 2024-2025PENERIMAAN MAHASISWA BARU INSTITUT COKROAMINOTO


Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru Institut Cokroaminoto Pinrang 2024-2025- Institut Cokroaminoto merupakan singkatan dari Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Cokroaminoto, yaitu sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kabupaten Pinrang, Provinsi Sulawesi Selatan.

Kampus dari Institut Cokroaminoto ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Sultan Hasanuddin No.4, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. Institut Cokroaminoto ini sudah berdiri dan menyelenggarakan pendidikan tinggi sejak tanggal 5 Juli 2001.

Sampai saat sekarang ini Institut Cokroaminoto masih aktif dan dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi khusus bidang ilmu hukum. Institut Cokroaminoto mempunyai sebanyak satu jurusan atau program studi, yaitu :

  • Program Studi Ilmu Hukum (Diploma III)
Di awal tahun 2024-2025 ini, Institut Cokroaminoto kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru Institut Cokroaminoto tahun 2024-2025 ini dirancang khusus untuk memberikan kesempatan bagi para calon mahasiswa yang ingin mendaftar melalui beberapa jalur pendaftaran yang disediakan.

Jadwal pendaftaran untuk penerimaan mahasiswa baru Institut Cokroaminoto tahun 2024-2025 ini dibuka cukup lama. Namun pendaftaran dapat juga ditutup lebih awal jika kuota yang ditargetkan oleh pihak kampus Institut Cokroaminoto sudah terpenuhi seluruhnya. Oleh karena itu bagi anda yang ingin menjadi mahasiswa Institut Cokroaminoto ini, anda harus mendaftarkan diri dengan menyerahkan syarat pendaftaran yang dibutuhkan, mengisi formulir pendaftaran, dan menyetorkan sejumlah biaya pendaftaran.

Dalam penerimaan mahasiswa baru Institut Cokroaminoto tahun 2024-2025 ini, setiap peserta yang mendaftar harus melalui tes atau seleksi terlebih dahulu sebelum diterima menjadi mahasiswa Institut Cokroaminoto. Tes atau seleksi penerimaan mahasiswa baru Institut Cokroaminoto tahun 2024-2025 ini pun sudah disediakan tempat tes dan jadwal tesnya.

Bagi yang berhasil lolos juga sudah disediakan jadwal pendaftaran ulang dan pembayaran biaya kuliah Institut Cokroaminoto. Untuk lebih jelasnya mengenai penerimaan mahasiswa baru Institut Cokroaminoto ini, silakan hubungi dan berkonsultasi dengan penyelenggara penerimaan mahasiswa baru Institut Cokroaminoto di tempat perdaftaran yang terletak di kampus Institut Cokroaminoto sesuai alamat yang sudah kami berikan.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi Institut Cokroaminoto Pinrang 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Institut Cokroaminoto 2024-2025"