Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIMI Meulaboh 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIMI Meulaboh) Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Indonesia Meulaboh 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIMI MEULABOH) SEKOLAH TINGGI ILMU MANAJEMEN INDONESIA MEULABOH

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIMI Meulaboh) Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Indonesia Meulaboh 2024-2025 - STIMI Meulaboh ialah kependekan dari Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Indonesia Meulaboh, sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kabupaten Aceh Barat, Provinsi Aceh.

Kampus dari STIMI Meulaboh ini lebih tepatnya beralamat di Jl.Bakti Pemuda, Meulaboh, Aceh Barat, Provinsi Aceh. STIMI Meulaboh didirikan secara resmi pada tanggal 8 Februari 2001. Saat ini di STIMI Meulaboh ini dikelola dan diselenggarakan pendidikan tinggi bidang ilmu manajemen untuk jurusan atau program studi berikut ini :

  1. Program Studi Keuangan dan Perbankan (Diploma III)
  2. Program Studi Manajemen (Strata I)
Pada awal tahun 2024-2025 ini, STIMI Meulaboh kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Jadwal pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru STIMI Meulaboh tahun 2024-2025 ini diselenggarakan dalam jangka waktu yang cukup panjang dan juga mempunyai beberapa jalur pendaftaran yang tersedia untuk diikuti.

Penerimaan mahasiswa baru STIMI Meulaboh tahun 2024-2025 ini dapat dilakukan dengan mudah di tempat pendaftaran dengan menyerahkan syarat pendaftaran, membayar sejumlah biaya pendaftaran dan mengikuti seleksi atau tes yang diadakan sesuai tempat tes dan jadwal tes yang sudah ditentukan.

Hasil tes ini akan diumumkan beberapa hari kemudian dan peserta yang dinyatakan lolos dapat melakukan pendaftaran ulang sesuai jadwal pendaftaran ulang yang disiapkan. Saat pendaftaran ulang, biasanya peserta juga diminta untuk melakukan pembayaran biaya kuliah.

Rincian mengenai biaya kuliah di STIMI Meulaboh ini dan informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STIMI Meulaboh tahun ajaran 2024-2025 dapat anda ketahui dari http://stimimeulaboh. ac. id/ atau http://stimim. ac. id/ yang merupakan situs resmi milik STIMI Meulaboh ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIMI Meulaboh) Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Indonesia Meulaboh 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIMI Meulaboh 2024-2025"