Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Darussalam Lhokseumawe 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKES Darussalam) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Darussalam Lhokseumawe 2024-2025PENERIMAAN MAHASISWA BARU SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN DARUSSALAM LHOKSEUMAWE


Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKES Darussalam) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Darussalam Lhokseumawe 2024-2025 - STIKES Darussalam atau STIKES Darussalam Lhokseumawe ialah kependekan dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Darussalam Lhokseumawe, sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kota Lhokseumawe, Provinsi Aceh.

Kampus dari STIKES Darussalam Lhokseumawe ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Darussalam No.47, Hagu Selatan, Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Aceh. STIKES Darussalam Lhokseumawe didirikan secara resmi pada tanggal 13 Juni 2007. Saat ini di STIKES Darussalam Lhokseumawe ini dikelola dan diselenggarakan pendidikan tinggi bidang ilmu kesehatan, terutama untuk jurusan atau program studi berikut ini :

  1. Program Studi Bidan Pendidik (Diploma 4)
  2. Program Studi Ilmu Keperawatan (Strata 1)
Pada tahun 2024-2025, STIKES Darussalam Lhokseumawe kembali melakukaan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru STIKES Darussalam Lhokseumawe tahun 2024-2025 ini dilaksanakan di kampus STIKES Darussalam Lhokseumawe tersebut sebagai tempat pendaftaran.

Peserta dapat melakukan pendaftaran pada jam kerja kampus saat jadwal pedaftaran dibuka. Selain itu peserta juga dapat melakukan pendataran melalui beberapa jalur pendaftaran yang sudah disiapkan oleh penyelenggara penerimaan mahasiswa baru STIKES Darussalam Lhokseumawe tahun 2024-2025.

Jalur masuk tersebut tentunya memiliki beberapa syarat pendaftaran yang harus dipenuhi dan bebepa ketentuan lainnya sepert biaya pendaftaran, tempat tes, jadwal pendaftaran ulang, biaya kuliah, jadwal tes dan lain-lain.

Semua rincian mengenai informasi diatas sudah diberitahukan oleh pihak penyelenggara penerimaan mahasiswa baru STIKES Darussalam Lhokseumawe tahun 2024-2025 di http://stikesdarussalam. ac. id/ yang merupakan satu-satu situs resmi yang dimiliki kampus STIKES Darussalam Lhokseumawe tersebut. Situs tersebut menyajikan berbagai informasi yang berkaitan dengan STIKES Darussalam Lhokseumawe ini termasuk penerimaan mahasiswa baru STIKES Darussalam Lhokseumawe tahun ajaran 2024-2025.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKES Darussalam) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Darussalam Lhokseumawe 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Darussalam Lhokseumawe 2024-2025"