Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Biges 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKES Biges) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bina Generasi Polewali Mandar 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKES BIGES) SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN BINA GENERASI POLEWALI MANDAR

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKES Biges) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bina Generasi Polewali Mandar 2024-2025 STIKES Biges atau STIKES Bina Generasi merupakan singkatan dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bina Generasi Polewali Mandar, yaitu sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kabupaten Polewasi Mamasa, Provinsi Sulawesi Barat.

Kampus dari STIKES Bina Generasi Polewali Mandar ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Muhammad Yamin Manding, Polewali, Polewali Mamasa, Sulawesi Barat. STIKES Bina Generasi Polewali Mandar ini sudah berdiri dan menyelenggarakan pendidikan tinggi sejak tanggal 4 September 2006.

Sampai saat sekarang ini STIKES Bina Generasi Polewali Mandar masih aktif dan dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi bidang ilmu kesehatan. STIKES Bina Generasi Polewali Mandar mempunyai sebanyak 3 jurusan atau program studi, yaitu :

  1. Program Studi Kebidanan (Diploma 3)
  2. Program Studi Ilmu Keperawatan (Strata 1)
  3. Program Profesi Ners (Profesi)
Dengan hampir dimulainya tahun ajaran baru 2024-2025, Pada tahun 2024-2025 ini, kembali dibuka penerimaan mahasiswa baru STIKES Bina Generasi Polewali Mandar tahun pelajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru STIKES Bina Generasi Polewali Mandar tahun 2024-2025 ini dibuka untuk memberikan kesempatan bagi calon-calon mahasiswa yang ingin berkuliah di STIKES Bina Generasi Polewali Mandar ini.

Pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru STIKES Bina Generasi Polewali Mandar tahun 2024-2025 ini memiliki jadwal pendaftaran yang cukup panjang dan dibagi kedalam beberapa gelombang pendaftaran. Dalam penerimaan mahasiswa baru STIKES Bina Generasi Polewali Mandar tahun 2024-2025 ini juga disediakan berbagai jalur pendaftaran yang dapat dipilih oleh peserta yang dapat memenuhi syarat pendaftaran yang dibutuhkan.

Tempat pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru STIKES Bina Generasi Polewali Mandar tahun 2024-2025 ini juga sudah disediakan di kampus STIKES Bina Generasi Polewali Mandar tersebut. Pendaftaran dilakukan dengan cukup mudah. Peserta diminta untuk mengisi formulir pendaftaran dan membayar sejumlah biaya pendaftaran untuk kemudian diberikan jadwal tes dan tempat tes yang harus diikuti.

Untuk informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STIKES Bina Generasi Polewali Mandar tahun 2024-2025 termasuk juga informasi mengenai jadwal pendaftaran ulang dan rincian biaya kuliah di STIKES Bina Generasi Polewali Mandar ini, silahkan kunjungi situs resmi STIKES Bina Generasi Polewali Mandar di http://www. stikesbiges. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKES Biges) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bina Generasi Polewali Mandar 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Biges 2024-2025"