Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKP Medan 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKP-MEDAN) Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Pembangunan 2024-2025PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIK-P) SEKOLAH TINGGI ILMU KOMUNIKASI PEMBANGUNAN


Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKP-MEDAN) Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Pembangunan 2024-2025 - STIK-P atau STIK Pembangunan merupakan singkatan dari Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Pembangunan, yaitu sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara.

Kampus dari STIK Pembangunan ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Sisingamangaraja No.84, Kota Medan, Sumatera Utara. STIK Pembangunan ini sudah berdiri dan menyelenggarakan pendidikan tinggi sejak tanggal 18 Mei 1987.

Sampai saat sekarang ini STIK Pembangunan masih aktif dan dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi khusus bidang ilmu komunikasi. STIK Pembangunan mempunyai sebanyak satu jurusan atau program studi, yaitu :

  • Program Studi Ilmu Komunikasi (Strata 1)
Untuk tahun 2024-2025 ini, STIK Pembangunan kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025 yang akan datang. Penerimaan mahasiswa baru STIK Pembangunan ini tentu saja juga mempunyai beberapa persyaratan yang harus dipenuhi yang antaranya menyerahkan berkas-berkas syarat pendaftaran ke tempat pendaftaran.

Kemduian mengikuti dan dinyatakan lulus pada serangkaian tes atau seleksi penerimaan mahasiswa baru STIK Pembangunan tahun 2024-2025 yang diberikan pada jadwal tes dan tempat tes yang telah ditentukan, melakukan pendaftaran ulang pada jadwal pendaftaran ulang yang diberikan dan membayar sejumlah biaya pendaftaran.

Pendaftaran untuk penerimaan mahasiswa baru STIK Pembangunan ini dibuka dalam beberapa jalur pendaftaran dengan jadwal pendaftaran yang cukup panjang. Untuk biaya kuliah, STIK Pembangunan menetapkan jumlah yang sangat terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat. Selain itu terdapat juga Beasiswa-beasiswa yang dapat membantu mahasiswa STIK Pembangunan dalam menjalani pendidikannya.

Bagi anda yang memerlukan informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STIK Pembangunan tahun 2024-2025 ini, anda dapat menghubung secara langsung pihak penyelenggara penerimaan mahasiswa baru STIK Pembangunan ini di kampus STIK Pembangunan sesuai alamat yang sudah kami berikan diatas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKP-MEDAN) Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Pembangunan 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKP Medan 2024-2025"