Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STBM Dua Saudara 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STBM Dua Saudara) Sekolah Tinggi Bisnis dan Manajemen Dua Saudara 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STBM DUA SAUDARA) SEKOLAH TINGGI BISNIS DAN MANAJEMEN DUA SAUDARA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STBM Dua Saudara) Sekolah Tinggi Bisnis dan Manajemen Dua Saudara 2024-2025 - STBM Dua Saudara adalah singkatan dari Sekolah Tinggi Bisnis dan Manajemen Dua Saudara, sebuah perguruan tinggi swasta yang terletak di Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara.

Kampus STBM Dua Saudara tersebut lebih tepatnya beralamat di Perumahan Lembeh Permai Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara  . STBM Dua Saudara sudah berdiri dan menyelenggarakan pendidikan tinggi bidang bisnis dan manajemen sejak tanggal 22 April 2014. Saat ini perguruan tinggi swasta berbentuk sekolah tinggi tersebut membuka beberapa program studi atau jurusan untuk perkuliahan jenjang sarjana. Jurusan atau program studi yang ada di STBM Dua Saudara ialah :

  1. Program Studi Administrasi Bisnis (Strata 1)
  2. Program Studi Akuntansi (Strata 1)
Pada awal tahun 2024-2025 ini, STBM Dua Saudara kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025 ini. Penerimaan mahasiswa baru STBM Dua Saudara tahun 2024-2025 dibuka dengan jadwal pendaftaran yang cukup panjang dan juga menyediakan beberapa jalur pendaftaran untuk pesera yang dapatmemenuhi syarat pendaftaran.

Tempat pendaftaran untuk penerimaan mahasiswa baru STBM Dua Saudara tahun 2024-2025 ini juga sudah disediakan di Kampus STBM Dua Saudara tersebut. Selain diminta untuk mengisi formulir pendaftaran peserta juga diminta untuk membayar sejumlah biaya pendaftaran.

Setelah mengikuti serangkain tes atau seleksi pada jadwal tes dan tempat tes yang disediakan, peserta yang penerimaan mahasiswa baru STBM Dua Saudara tahun 2024-2025 yang dinyatakan lolos dari serangkaian seleksi tersebut, diberikan kesempatan untuk mengikuti pendaftaran ulang dengan jadwal pendaftaran ulang yang sudah ditentukan dan juga melakukan pembayaran biaya kuliah di STBM Dua Saudara ini.

Informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STBM Dua Saudara tahun 2024-2025 dapat anda ketahui dengan bertanya kepada penyelenggara penerimaan mahasiswa baru STBM Dua Saudara tahun 2024-2025 di alamat yang sudah kami berikan.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNP) Universitas Negeri Padang 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STBM Dua Saudara 2024-2025"