Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru POLINDRA 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (POLINDRA) Politeknik Negeri Indramayu 2024-2025PENERIMAAN MAHASISWA BARU (POLINDRA) POLITEKNIK NEGERI INDRAMAYU


Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (POLINDRA) Politeknik Negeri Indramayu 2024-2025 - POLINDRA merupakan akronim dari Politeknik Negeri Indramayu, yaitu sebuah perguruan tinggi negeri yang berdiri di Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat. Kampus dari Politeknik Negeri Indramayu ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Raya Lohbener Lama No.8, Lohbener, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Politeknik Negeri Indramayu ini sudah berdiri dan menyelenggarakan pendidikan tinggi sejak tanggal 8 Juli 2008. Sampai saat sekarang ini Politeknik Negeri Indramayu masih aktif dan dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi tingkat vokasi. Politeknik Negeri Indramayu mempunyai sebanyak 7 jurusan atau program studi, yaitu :

  1. Program Studi Rekayasa Perangkat Lunak (Diploma 4)
  2. Program Studi Teknik Informatika (Diploma 3)
  3. Program Studi Teknik Mesin (Diploma 3)
  4. Program Studi Teknik Pendingin dan Tata Udara (Diploma 3)
  5. Program Studi Teknik Komputer dan Jaringan (Diploma 1)
  6. Program Studi Teknik Mesin (Diploma 1)
  7. Program Studi Teknik Pendingin (Diploma 1)
Sebagai perguruan tinggi negeri berbentuk politeknik, Pada tahun 2024-2025 ini, Politeknik Negeri Indramayu kembali menyelenggarakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025 yang akan datang.

Penerimaan mahasiswa baru Politeknik Negeri Indramayu tahun 2024-2025 ini dibuka dengan jadwal pendaftaran dalam beberapa bulan tertentu selama hampir sepanjang tahun Pendaftaran untuk penerimaan mahasiswa baru Politeknik Negeri Indramayu tahun 2024-2025 ini dapat dilakukan secara online dengan mengunjungi situs https://www. polindra. ac. id/ dan juga secara langsung di tempat pendaftaran yang sudah disediakan dikampus Politeknik Negeri Indramayu tersebut.

Peserta yang akan mendaftar pun diberikan beberapa jalur pendaftaran yang dapat dipilih yaitu Jalur PMDK-PN, Jalur Bidik Misi, Jalur UMPN, dan lain-lain. Jalur pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru Politeknik Negeri Indramayu tahun 2024-2025 tersebut tentu memiliki beberapa syarat pendaftaran dan ketentuan-ketentuan yang harus dipenuhi seperti jadwal tes, tempat tes, jadwal pendaftaran ulang, biaya pendataran dan juga ketentuan biaya kuliah yang harus dibayarkan.

Oleh karena itu bagi anda yang berminat dan ingin ikut serta dalam penerimaan mahasiswa baru Politeknik Negeri Indramayu tahun 2024-2025 ini, anda harus membaca informasi lengkap mengenai penerimaan mahasiswa baru Politeknik Negeri Indramayu tahun 2024-2025 ini terlebih dahulu di https://www. polindra. ac. id/ yang merupakan situs resmi dari Politeknik Negeri Indramayu.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (POLINDRA) Politeknik Negeri Indramayu 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru POLINDRA 2024-2025"