Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru APIKES Bhumi Husada 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (APIKES Bumi Husada) Akademi Perekam Medis Dan Infokes Bhumi Husada 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (APIKES BUMI HUSADA) AKADEMI PEREKAM MEDIS DAN INFORMASI KESEHATAN BHUMI HUSADA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (APIKES Bumi Husada) Akademi Perekam Medis Dan Infokes Bhumi Husada 2024-2025 - APIKES Bumi Husada adalah kependekan dari Akademi Perekam Medis Dan Infokes Bhumi Husada, yaitu sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Kampus dari APIKES Bumi Husada ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Raharja No.15, RT.2/RW.8, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta. APIKES Bumi Husada ini sudah berdiri dan menyelenggarakan pendidikan tinggi sejak tanggal 2 Februari 1998.

Sampai saat sekarang ini APIKES Bumi Husada masih aktif dan dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi untuk jurusan atau program studi berikut ini :

  • Program Studi Rekam Medik dan Informasi Kesehatan (Diploma III)
Di awal tahun 2024-2025 ini, APIKES Bumi Husada kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Jadwal pendaftaran dan jalur pendaftaran pada penerimaan mahasiswa baru APIKES Bumi Husada tahun 2024-2025 ini sudah di atur sedemikian rupa dan dapat diikuti oleh seluruh peserta yang memenuhi syarat pendaftaran yang dibutuhkan.

Bagi anda yang ingin mendaftar, anda dapat datang langsung ke tempat pendaftaran yang sudah disediakan di kampus APIKES Bumi Husada tersebut untuk mengisi formulir pendaftaran dan membayar sejumlah biaya pendaftaran.

Setelah peserta menyelesaikan pendaftaran, peserta akan dibarikan serangkaian tes atau seleksi penerimaan mahasiswa baru APIKES Bumi Husada tahun 2024-2025 yang dilaksanakan pada jadwal tes dan tempat tes sudah di atur. Dari hasil tes atau seleksi tersebut nantinya akan diumumkan peserta yang dinyatakan lolos dan berhak melakukan pendaftaran ulang serta membayar biaya kuliah di APIKES Bumi Husada ini.

Informasi mengenai jadwal pendaftaran ulang dan rincian biaya pendidikan di APIKES Bumi Husada ini serta informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru APIKES Bumi Husada tahun 2024-2025, dapat anda tanyakan langsung pada panitia penyelenggara penerimaan mahasiswa baru APIKES Bumi Husada tahun 2024-2025 yang bertugas di kampus APIKES Bumi Husada sesuai alamat yang sudah kami berikan di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (APIKES Bumi Husada) Akademi Perekam Medis Dan Infokes Bhumi Husada 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru APIKES Bhumi Husada 2024-2025"