Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AMNUS Banjarmasin 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AMNUS Banjarmasin) Akademi Maritim Nusantara Banjarmasin 2024-2025

PENDAFTARAN MAHASISWA BARU (AMNUS-BANJARMASIN)


Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AMNUS Banjarmasin) Akademi Maritim Nusantara Banjarmasin 2024-2025 - AMN Banjarmasin adalah kependekan dari Akademi Maritim Nusantara Banjarmasin, sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan.

Kampus dari AMN Banjarmasin ini lebih tepatnya beralamat di Jl.Kinibalu No.44, Antasan Besar, Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Akademi Maritim Nusantara Banjarmasin didirikan dengan harapan dapat membantu pemerintah untuk memenuhi kebutuhan pendidikan masyarakat setempat terutama untuk bidang kelautan. Saat ini di Akademi Maritim Nusantara Banjarmasin ini dikelola dan diselenggarakan pendidikan tinggi untuk jurusan atau program studi berikut ini :

  • Program Studi Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga dan Kepel (Diploma III)
Pada awal tahun 2024-2025 ini, Akademi Maritim Nusantara Banjarmasin kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Pada penerimaan mahasiswa baru ini Akademi Maritim Nusantara Banjarmasin tahun 2024-2025 juga sudah menyiapkan beberapa jalur pendaftaran yang dibuka secara bertahap sesuai jadwal pendaftarannya masing-masing.

Karena kouta yang dapat ditampung oleh Akademi Maritim Nusantara Banjarmasin ini cukup terbatas, maka bagi anda yang ingin mendaftar dalam penerimaan mahasiswa baru Akademi Maritim Nusantara Banjarmasin tahun 2024-2025 ini, silahkan untuk segera melakukan pendaftaran sesuai prosedur pendaftaran yang berlaku.

Penerimaan mahasiswa baru Akademi Maritim Nusantara Banjarmasin tahun 2024-2025 ini pun dapat dilakukan dengan mudah karena sudah disediakan tempat pendaftaran di kampus Akademi Maritim Nusantara Banjarmasin tersebut. Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengisi formulir pendaftaran yang terdapat disana dan juga syarat pendaftaran yang diminta.

Seleksi untuk penerimaan mahasiswa baru Akademi Maritim Nusantara Banjarmasin tahun 2024-2025 diadakan di tempat tes dan jadwal tes yang telah ditentukan. Hasil tes ini nantinya akan diumumkan selang beberapa hari setelah tes selesai dilaksanakan dan bagi yang lolos akan mendapat kesempatan untuk melakukan pendaftaran ulang di jadwal pendaftaran ulang dan membayar biaya kuliah di Akademi Maritim Nusantara Banjarmasin ini.

Informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru Akademi Maritim Nusantara Banjarmasin tahun 2024-2025, silahkan hubungi pihak kampus Akademi Maritim Nusantara Banjarmasin dialamat yang sudah kami berikan.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AMN Banjarmasin) Akademi Maritim Nusantara Banjarmasin 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AMNUS Banjarmasin 2024-2025"