Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Poltek Kesdam VI Banjarmasin 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru Politeknik Kesdam VI Banjarmasin Tanjung Pura 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU POLITEKNIK KESDAM VI BANJARMASIN

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru Politeknik Kesdam VI Banjarmasin Tanjung Pura 2024-2025 - Politeknik Kesdam VI Tanjung Pura ialah kependekan dari Akademi Keperawatan Kesdam VI Tanjung Pura, sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan.

Kampus dari Politeknik Kesdam VI Tanjung Pura ini lebih tepatnya beralamat di Jl.M Sutoyo S No.408, RT 12, Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan. Politeknik Kesdam VI Tanjung Pura didirikan secara resmi pada tanggal 23 Desember 2010. Saat ini di Politeknik Kesdam VI Tanjung Pura ini dikelola dan diselenggarakan pendidikan tinggi bidang keperawatan untuk jurusan atau program studi berikut ini :

  • Program Studi Keperawatan (Diploma III)
Untuk tahun 2024-2025 ini, Politeknik Kesdam VI Tanjung Pura kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-20254. Penerimaaan mahasiswa baru Politeknik Kesdam VI Tanjung Pura tahun 2024-2025 tersebut tentunya memiliki beberapa syarat pendaftaran yang harus dipenuhi oleh peserta yang akan mendaftar.

Persyaratan itu antara lain adalah menyerahkan beberapa dokumen, membayarkan sejumlah biaya pendaftaran dan lolos dari serangkain tes atau seleksi yang diadakan di tempat tes tertentu pada jadwal tes tertentu pula serta melakukan pendaftaran ulang pada jadwal pendaftaran ulang yang ditentukan.

Jadwal pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru Politeknik Kesdam VI Tanjung Pura tahun 2024-2025 ini dibuka cukup lama melalui beberapa gelombang pendaftaran. Pendaftaran dapat dilakukan secara langsung ke tempat pendaftaran yang sudah disediakan di kampus Politeknik Kesdam VI Tanjung Pura tersebut dengan menyerahkan formulir pendaftaran serta memilih jurusan dan jalur pendaftaran yang diinginkan.

Biaya kuliah di Politeknik Kesdam VI Tanjung Pura dibayarkan saat peserta sudah dinyatakan diterima menjadi mahasiswa baru Politeknik Kesdam VI Tanjung Pura tersebut. Untuk penjelasan lebih jauhnya mengenai penerimaan mahasiswa baru Politeknik Kesdam VI Tanjung Pura tahun 2024-2025 silahkan kunjungi website resmi kampus Politeknik Kesdam VI Tanjung Pura di http://akperkesdam6banjarmasin. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi Politeknik Kesdam VI BanjarmasinTanjung Pura 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Poltek Kesdam VI Banjarmasin 2024-2025"