Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Karya Kesehatan 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKES Karya Kesehatan) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kendari 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKPER PPNI) AKADEMI KEPERAWATAN PPNI KENDARI

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKES Karya Kesehatan) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kendari 2024-2025 - STIKES Karya Kesehatan Kendari  merupakan singkatan dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kendari, yaitu sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Kampus dari STIKES Karya Kesehatan Kendari ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Jend AH Nasution No.G-89, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. STIKES Karya Kesehatan Kendari ini sudah berdiri dan menyelenggarakan pendidikan tinggi sejak tanggal 29 Januari 2007.

Sampai saat sekarang ini STIKES Karya Kesehatan Kendari masih aktif dan dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi khusus bidang keperawatan. STIKES Karya Kesehatan Kendari mempunyai sebanyak satu jurusan atau program studi, yaitu :

  • Program Studi Keperawatan (Diploma III)
Di awal tahun 2024-2025 ini, STIKES Karya KesehatanKendari kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru STIKES Karya Kesehatan Kendari tahun 2024-2025 ini dirancang khusus untuk memberikan kesempatan bagi para calon mahasiswa yang ingin mendaftar melalui beberapa jalur pendaftaran yang disediakan.

Jadwal pendaftaran untuk penerimaan mahasiswa baru STIKES Karya Kesehatan Kendari tahun 2024-2025 ini dibuka cukup lama. Namun pendaftaran dapat juga ditutup lebih awal jika kuota yang ditargetkan oleh pihak kampus STIKES Karya Kesehatan Kendari sudah terpenuhi seluruhnya.

Oleh karena itu bagi anda yang ingin menjadi mahasiswa STIKES Karya Kesehatan Kendari ini, anda harus mendaftarkan diri dengan menyerahkan syarat pendaftaran yang dibutuhkan, mengisi formulir pendaftaran, dan menyetorkan sejumlah biaya pendaftaran.

Dalam penerimaan mahasiswa baru STIKES Karya Kesehatan Kendari tahun 2024-2025 ini, setiap peserta yang mendaftar harus melalui tes atau seleksi terlebih dahulu sebelum diterima menjadi mahasiswa STIKES Karya Kesehatantau seleksi penerimaan mahasiswa baru STIKES Karya Kesehatan Kendari tahun 2024-2025 ini pun sudah disediakan tempat tes dan jadwal tesnya. Bagi yang lolos juga sudah disediakan jadwal pendaftaran ulang dan pembayaran biaya kuliah STIKES Karya Kesehatan Kendari.

Untuk lebih jelasnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STIKES Karya Kesehatan Kendari ini, silakan hubungi dan berkonsultasi dengan penyelenggara penerimaan mahasiswa baru STIKES Karya Kesehatan Kendari di tempat perdaftaran yang terletak di kampus STIKES Karya Kesehatan Kendari sesuai alamat yang sudah kami berikan.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKES Karya Kesehatan) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kendari 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Karya Kesehatan 2024-2025"