Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UMK Kendari 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UMK) Universitas Muhammadiyah Kendari 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UMK) UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH KENDARI

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UMK) Universitas Muhammadiyah Kendari 2024-2025 - Universitas Muhammadiyah Kendari atau UMK adalah salah satu kampus swasta besutan Perserikatan Muhammadiyah yang terletak di Kendari, tepatnya di alamat Jl. K.H. Ahmad Dahlan No. 10 Kendari, Sulawesi Tenggara.

Perguruan tinggi ini didirikan pada tanggal 30 Agustus 2001. Meskipun masih terbilang baru, nyatanya perguruan tinggi ini mempu membuktikan diri dan tidak kalah dari perguruan tinggi lainnya yang sudah berdiri terlebih dahulu.

Sama seperti kampus milik Muhammadiyah lainnya, Universitas Muhammadiyah Kendari juga merupakan perguruan tinggi yang menjunjung tinggi nilai-nilai Islam, dan hal tersebut tercermin dari sikap, prilaku dan kemampuan para lulusannya.

Saat ini Universitas Muhammadiyah Kendari dipercaya untuk mengelola sebanyak 8 Fakultas yang terdiri dari berbagai macam jurusan dan program studi. Fakultas serta program studi atau jurusan yang terdapat di Universitas Muhammadiyah Kendari adalah sebagai berikut :

FAKULTAS PERTANIAN
  • Program Studi Agribisnis (Strata I)
    FAKULTAS TEKNIK
      • Program Studi Teknik Lingkungan (Strata I)
      • Program Studi Teknik Arsitektur (Strata I)
        FAKULTAS HUKUM
          • Program Studi Ilmu Hukum (Strata I)
            FAKULTAS EKONOMI
              • Program Studi Manajemen (Strata I)
                FAKULTAS PERIKANAN DAN ILMU KELAUTAN
                  • Program Studi Pemanfaatan Sumber Daya Perikanan (Strata I)
                  • Program Studi Teknologi Hasil Perikanan (Strata I)
                  FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN
                    • Program Studi Administrasi Pendidikan (Strata I)
                    • Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (Strata I)
                    • Program Studi Pendidikan Luar Sekolah (Strata I)
                    • Program Studi Pendidikan Guru PAUD (Strata I)
                    FAKULTAS AGAMA ISLAM
                      • Program Studi Agama Islam (Strata I)
                        FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK
                          • Program Studi Ilmu Pemerintahan (Strata I)
                            Untuk tahun 2024-2025 ini, Universitas Muhammadiyah Kendari kembali membuka penerimaan mahasiswa baru guna memberikan kesempatan bergabung bagi para calon mahasiswa baru peminatnya. Penerimaan mahasiswa baru yang diselenggarakan oleh Universitas Muhammadiyah Kendari ini memiliki beberapa jalur pendaftaran yang dapat diikuti.

                            Namun tentu saja setiap jalur pendaftaran tersebut memiliki syarat-syarat pendaftarannya sendiri serta beberapa ketentuan lainnya yang harus dipenuhi dan diikuti oleh para peserta. Hal tersebut mencakup tentang sistem seleksi, tempat pendaftaran, jadwal pendaftaran ulang, jadwal tes dan tempat tes bagi jalur yang menggunakan sistem seleksi dengan tes tertulis, tempat pendaftaran, biaya pendaftaran, biaya kuliah dan lain sebagainya.

                            Kesemua ketentuan ini dapat anda lihat dan pelajari di http://www. umkendari. ac. id/ yang merupakan situs resmi kampus Universitas Muhammadiyah Kendari ini. Menurut data yang juga kami peroleh dari situs tersebut penerimaan mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Kendari tahun 2024-2025 ini membuka jadwal pendaftarannya melalui 2 gelombang pendaftaran yaitu pada.

                            Oleh karena itu pastikan anda selalu mengakses situs kami ini dan situs resminya tersebut agar tidak ketinggalan berita mengenai penerimaan mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Kendari ini.

                            Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UMK) Universitas Muhammadiyah Kendari 2024-2025.

                            Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UMK Kendari 2024-2025"