Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Politeknik Kaltara 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru Politeknik Kaltara Tarakan 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU POLITEKNIK KALTARA TARAKAN

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru Politeknik Kaltara Tarakan 2024-2025 - Politeknik Kaltara merupakan singkatan dari Akademi Keperawatan Kaltara Tarakan, yaitu sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Timur.

Kampus dari Politeknik Kaltara ini lebih tepatnya beralamat di Jl. P Lumpuran Kamp 1 Skip, Kota Tarakan, Kalimantan Timur. Politeknik Kaltara ini sudah berdiri dan menyelenggarakan pendidikan tinggi sejak tanggal 8 Oktober 2002.

Sampai saat sekarang ini Politeknik Kaltara masih aktif dan dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi khusus bidang keperawatan. Politeknik Kaltara mempunyai sebanyak satu jurusan atau program studi, yaitu :

  • Program Studi Keperawatan (Diploma III)
Pada tahun 2024-2025 ini, Politeknik Kaltara kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru Politeknik Kaltara tahun 2024-2025 ini juga menyediakan beberapa jalur pendaftaran yang dapat diikuti.

Selain itu, terdapat juga beberapa ketentuan yang harus dipenuhi berupa jadwal pendaftaran, biaya pendaftaran, jadwal tes, tempat tes, syarat-syarat pendaftaran, jadwal pendaftaran ulang, dan lain sebagainya. Semua informasi mengenai ketentuan ini sudah tersedia dan dapat anda baca pada halaman situs resmi Politeknik Kaltara yakni di http://akperkaltara. ac. id/.

Untuk informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru Politeknik Kaltara tahun 2024-2025 seperti informasi mengenai biaya pendaftaran, biaya kuliah dan informasi teknis lainnya yang sekiranya anda butuhkan dalam penerimaan mahasiswa baru Politeknik Kaltara tahun 2024-2025 ini silahkan akses situs resmi kampus Politeknik Kaltara yang sudah kami berikan di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi Politeknik Kaltara Tarakan 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Politeknik Kaltara 2024-2025"