Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AKFISYAB Yogyakarta 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AKFIS-YAB) Akademi Fisioterapi YAB Yogyakarta 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKFIS-YAB) AKADEMI FISIOTERAPI YAB YOGYAKARTA

Info Pendaftaran dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AKFIS-YAB) Akademi Fisioterapi YAB Yogyakarta 2024-2025 - Akademi Fisioterapi (AKFIS) YAB Yogyakarta merupakan sebuah kampus fisioterapi swasta dengan bentuk akademi dan lokasinya berada di wilayah Kota Yogyakarta.

Kampus AKFIS YAB Yogyakarta ini berdiri pada tanggal 26 September 2001 dan menyelenggarakan secara langsung program studi D-3 Fisioterpi yang saat ini telah mendapatkan akreditasi C.

Dengan akan segera dimulainya tahun akademik 2024-2025, maka Akademi Fisioterapi (AKFIS) YAB Yogyakarta sebagai salah satu kampus fisioterapi swasta yang terkemuka di wilayah Yogyakarta ini kembali memberikan kesempatan dan peluang untuk anda agar bergabung pada program studi D-3 Fisioterapi yang terdapat di kampus ini dan juga melanjutkan pendidikan anda.

Tentunya setiap seleksi yang anda ikuti untuk bisa lulus dan kuliah di Akademi Fisioterapi (AKFIS) YAB Yogyakarta ini memiliki berbagai macam persyaratan pendaftaran dan juga jadwal pendaftarannya. Untuk bisa mengetahui jumlah biaya yang harus anda keluarkan untuk melakukan pembayaran biaya pendaftaran dan juga mengenai rincian biaya kuliah anda.

Anda pastinya juga ingin mengetahui lebih jauh tentang program studi D-3 Fisioterapi yang ada di Akademi Fisioterapi (AKFIS) YAB Yogyakarta. Maka, untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya dengan mengakses halaman http://akfisyab. ac. id yang merupakan situs resmi milik Akademi Fisioterapi (AKFIS) YAB Yogyakarta tersebut.

Informasi tentang jalur tes, jadwal tes dan juga mengenai jadwal pendaftaran ulangnya untuk bergabung serta melanjutkan pendidikan anda di Akademi Fisioterapi (AKFIS) YAB Yogyakarta bisa dengan lebih mudah anda temukan pada halaman resmi lainnya yang khusus diperuntukkan bagi anda yang ingin mendaftarkan diri di kampus tersebut dengan mengakses menu PMB pada halaman situs remi milik Akademi Fisioterapi (AKFIS) YAB Yogyakarta tersebut.

Anda juga bisa mendapatkan petunjuk mengenai cara mendapatkan formulir pendaftaran Akademi Fisioterapi (AKFIS) YAB Yogyakarta pada situs tersebut dan juga mengetahui tempat pendaftaran ulangnya.

Terimakasih telah membaca informasi tentang Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (AKFIS-YAB) Akademi Fisioterapi YAB Yogyakarta 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AKFISYAB Yogyakarta 2024-2025"