Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AKBID Rangga Husada 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AKBID Rangga Husada) Akademi Kebidanan Rangga Husada Prabumulih 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKBID RANGGA HUSADA) AKADEMI KEBIDANAN RANGGA HUSADA PRABUMULIH

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AKBID Rangga Husada) Akademi Kebidanan Rangga Husada Prabumulih 2024-2025 - AKBID Rangga Husada merupakan akronim dari Akademi Kebidanan Rangga Husada Prabumulih, yaitu sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan.

Kampus dari AKBID Rangga Husada ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Flores No.6, RT 1/RW.1, Gunung Ibul Barat, Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Sumatera Selatan. AKBID Rangga Husada ini sudah berdiri dan menyelenggarakan pendidikan tinggi sejak tanggal 9 September 2008.

Sampai saat sekarang ini AKBID Rangga Husada masih aktif dan dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi khusus bidang ilmu kebidanan. AKBID Rangga Husada mempunyai sebanyak satu jurusan atau program studi, yaitu :

  • Program Studi Kebidanan (Diploma III)
Pada awal tahun 2024-2025 ini, AKBID Rangga Husada kembali menyelenggarakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025 ini. Penerimaan mahasiswa baru AKBID Rangga Husada tahun 2024-2025 tersebut dibuka dalam beberapa jalur pendaftaran dengan jadwal pendaftaran yang cukup panjang selama hampir sepanjang tahun melalui beberapa gelombang pendaftaran.

Masing-masing jalur pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru AKBID Rangga Husada tahun 2024-2025 tersebut tentu saja mempunyai syarat pendaftaran yang harus dipenuhi dan juga beberapa ketentuan-ketentuan lainnya yang juga harus diikuti seperti biaya pendaftaran, biaya kuliah, prosedur, jadwal tes, tempat pelaksanaan tes, dan lain sebagainya.

Supaya lebih jelas, kami sarankan anda untuk meminta keterang yang lebih jelas mengenai penerimaan mahasiswa baru AKBID Rangga Husada tahun 2024-2025 ini kepada pihak panitia atau penyelenggara yang bertugas di tempat pendaftaran yang sudah disediakan di kampus AKBID Rangga Husada itu sendiri.

Selain untuk informasi diatas, anda juga dapat berkonsultasikan atau bertanya tentang jadwal pendaftaran ulang dan informasi lainnya yang anda butuhkan dalam mengikuti penerimaan mahasiswa baru AKBID Rangga Husada tahun 2024-2025.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AKBID Rangga Husada) Akademi Kebidanan Rangga Husada Prabumulih 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AKBID Rangga Husada 2024-2025"