Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas BINUS 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (BINUS) Universitas Bina Nusantara 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (BINUS) UNIVERSITAS BINA NUSANTARA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (BINUS) Universitas Bina Nusantara 2024-2025 - Universitas Bina Nusantara (BINUS) atau yang juga dikenal dengan nama internasional Binus University merupakan sebuah perguruan tinggi swasta yang tersohor di Indonesia.

Sejak awal berdirinya, BINUS memiliki rangkaian sejarah yang cukup panjang untuk bisa menjadi sebuah kampus swasta yang besar seperti saat sekarang ini. Setelah beberapa kali berganti nama dan merger, maka akhirnya pada tanggal 8 Agustus 1996, namanya resmi menjadi Universitas Bina Nusantara (BINUS) yang berlaku sampai saat sekarang ini dan memiliki sejumlah divisi akademik yang sangat maju akan teknologi seperti yang tercantum di bawah ini :
  1. Fakultas Teknik
  2. Fakultas Ekonomi dan Komunikasi
  3. Fakultas Humaniora
  4. Sekolah Desain
  5. Sekolah Teknik Informatika
  6. Sekolah Bisnis dan Manajemen
  7. Sekolah Sistem Informasi
  8. Program Pasca Sarjana
  9. Program Master Track
  10. Program kuliah Ganda
  11. Program Kuliah Daring
  12. Program Kuliah Internasional
Pada tahun akademik 2024-2025 yang akan dimulai ini, maka Universitas Bina Nusantara (BINUS) memberikan kembali peluang bagi anda untuk melanjutkan pendidikan anda ke tingkat studi yang lebih tinggi dengan memfasilitasi sejumlah jalur masuk dan juga beserta persyaratannya.

Selain itu, anda juga harus mengikuti berbagai tes masuk yang telah dipersyaratkan untuk bisa lulus dan kuliah di berbagai jurusan yang ada di perguruan tinggi Universitas Bina Nusantara (BINUS) ini dan juga kemudian melakukan pendaftaran ulang.

Jadwal tes dan juga uang pendaftaran dan juga persyaratan pada tiap jalur tersebut tentunya bisa anda lihat di http://binus. ac. id yang merupakan akses ke website resmi kampus Universitas Bina Nusantara (BINUS).

Anda juga tentunya dapat mengakses situs tersebut agar bisa mendapatkan informasi penting secara rinci mengenai biaya kuliah dan juga berbagai prosedur pendaftaran yang harus anda ikuti untuk masuk ke Universitas Bina Nusantara (BINUS).

Untuk jalur masuknya, biasanya BINUS mengadakan pendaftaran di tiap daerah di Indonesia. Tentunya, berbagai jadwal pendaftaran, persyaratan pendaftaran, dan juga jadwal tes beserta pendaftaran ulangnya juga berbeda-beda pada setiap gelombang tersebut.

Anda juga bisa mengakses pendaftarannya dengan browsing ke situs di atas yang merupakan alamat website yang resmi dan tentunya diperuntukkan khusus bagi anda yang ingin mengetahui informasi tentang penerimaan mahasiswa di kampus Universitas Bina Nusantara (BINUS).

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan Mahasiswi (BINUS) Universitas Bina Nusantara 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas BINUS 2024-2025"