Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIMRA 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIMRA) Sekolah Tinggi Manajemen Resiko Dan Asuransi 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIMRA) SEKOLAH TINGGI MANAJEMEN RESIKO DAN ASURANSI

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIMRA) Sekolah Tinggi Manajemen Resiko Dan Asuransi 2024-2025 - STIMRA adalah singkatan dari Sekolah Tinggi Manajemen Resiko Dan Asuransi, perguruan tinggi swasta yang terletak di DKI Jakarta.

Kampus Sekolah Tinggi Manajemen Resiko Dan Asuransi ini beralamat di Jl. Jenderal Gatot Subroto 71, Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Sekolah Tinggi Manajemen Resiko Dan Asuransi didirikan pada tanggl 31 Oktober 2005 dibawah naungan Lembaga Pendidikan Asuransi Indonesia. STIMRA dipercaya untuk menyelenggarakan pendidikan tinggi bidang pendidikan asuransi untuk jurusan atau program studi berikut ini :

  1. Program Studi Asuransi Kerugian (Diploma 3)
  2. Program Studi Asuransi (Diploma 3)
  3. Program Studi Manajemen (Strata 1)
Pada awal tahun 2024-2025 ini, Sekolah Tinggi Manajemen Resiko Dan Asuransi kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Manajemen Resiko Dan Asuransi 2024-2025 ini dibuka dengan jadwal pendaftaran yang cukup lama untuk semua jurusan dan juga beberapa jalur pendaftaran.

Prosedur pendaftarannya pun tidak berbelit belit dan dapat dilakukan dengan mudah di tempat pendaftaran atau secara online dengan mengunjungi situs http://www. stimra. ac. id/. Saat pendaftaran peserta diminta untuk mengisi formulir pendaftaran dan membayar sejumlah biaya pendaftaran serta menyerahkan seluruh berkas-berkas yang diminta sebagai syarat pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Manajemen Resiko Dan Asuransi tahun 2024-2025 ini.

Peserta juga harus mengikuti seleksi yang diberikan sebelum di persilahkan untuk mengikuti pendaftaran ulang dan membayar biaya kuliah di STIMRA ini. Untuk jadwal tes dan tempat tes serta jadwal pendaftaran ulang ini diatur oleh pihak kampus Sekolah Tinggi Manajemen Resiko Dan Asuransi dan sudah diberitahukan melalui situs resminya yaitu di http://www. stimra. ac. id/.

Segala informasi mengenai penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Manajemen Resiko Dan Asuransi ini yang lebih lengkapnya dapat anda baca disitus tersebut.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIMRA) Sekolah Tinggi Manajemen Resiko Dan Asuransi 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIMRA 2024-2025"