Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKOM Profesi Indonesia 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKOM Prosia) Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Profesi Indonesia 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKOM PROSIA) SEKOLAH TINGGI ILMU KOMUNIKASI PROFESI INDONESIA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKOM Prosia) Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Profesi Indonesia 2024-2025 - STIKOM Prosia adalah akronim dari Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Profesi Indonesia, perguruan tinggi swasta terkemuka yang berdiri di Daerah Khusus Ibukota Jakarta atau DKI Jakarta.

Kampus STIKOM Prosia tersebut beralamat di Jl. Tegalan No.1E, Palmeriam, Matranam, Jakarta Timur, DKI Jakarta. STIKOM Prosia didirikan oleh Yayasan Profesi Indonesia pada tanggal 21 September 2001. Saat ini STIKOM Prosia dipercaya sepenuhnya untuk mengelola pendidikan tinggi bidang ilmu komunikasi untuk jurusan atau program studi berikut ini :

  • Program Studi Ilmu Komunikasi (Strata 1)
Sebagai salah satu perguruan tinggi swasta terkemuka, STIKOM Prosia pada tahun 2024-2025 ini kembali membuka kesempatan bagi anda yang ingin melanjutkan pendidikan anda bersama STIKOM Prosia ini.

Kesempatan tersebut terbuka dengan adanya penerimaan mahasiswa baru STIKOM Prosia untuk tahun ajaran 2024-2025 dengan jadwal pendaftaran yang cukup panjang melalui beberapa gelombang pendaftaran.

Untuk dapat diterima menjadi salah satu mahasiswa STIKOM Prosia, anda harus dapat membuktikan kemampuan anda dengan lolos dari serangkain tes yang diberikan pihak kampus pada jadwal tes dan tempat tes yang sudah ditentukan.

Bagi anda yang berminat untuk mengikuti penerimaan mahasiswa baru STIKOM Prosia tahun 2024-2025 ini, anda dapat mengantarkan syarat-syarat pendaftaran anda, formulir pendaftaran yang sudah anda isi dan sejumlah biaya pendaftaran ke tempat pendaftaran yang terletak di kampus STIKOM Prosia tersebut.

Untuk informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STIKOM Prosia tahun ajaran 2024-2025 termasuk rincian biaya pendidikan dan jadwal pendaftaran ulang bisa anda dapatkan dengan mengunjungi situs resmi STIKOM Prosia di http://stikomprosia. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKOM Prosia) Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Profesi Indonesia 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKOM Profesi Indonesia 2024-2025"