Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKes Pembina Palembang 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKES Pembina) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Pembina Palembang 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKES PEMBINA) SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN PEMBINA PALEMBANG

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKES Pembina) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Pembina Palembang 2024-2025 perguruan tinggi swasta terkemuka yang berdiri di daerah Palembang, Sumatera Selatan.

Alamat selengkapnya dari STIKES Pembina Palembang tersebut adalah di Jl. Bambang Utoyo No.179, 5 Ilir, Ilir Timur, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Sekolah tinggi ini didirikan secara resmi pada tanggal 18 Juli 2005. Sekarang di STIKES Pembina Palembang sudah terdapat beberapa jurusan atau program studi yang dipercayakan untuk dikelola oleh sekolah tinggi bidang kesehata tersebut. Jurusan atau program studi itu ialah :

  1. Program Studi Kebidanan (Diploma 3)
  2. Program Studi Kesehatan Masyarakat (Strata 1)
Pada awal tahun ajaran baru 2024-2025 yang akan datang, STIKES Pembina Palembang ternyata kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru yang dapat diikuti oleh seluruh calon mahasiswa baru yang berminat. Penerimaan mahasiswa baru STIKES Pembina Palembang tahun 2024-2025 ini diselenggarakan di kampus STIKES Pembina Palembang itu sendiri, dimana juga sudah disediakan tempat pendaftarannya di salah satu ruangan kampus.

Penerimaan mahasiswa baru STIKES Pembina Palembang tahun 2024-2025 ini juga tidak jauh berbeda dengan penerimaan mahasiswa baru perguruan tinggi swasta lainnya. STIKES Pembina Palembang juga membuka beberapa jalur pendaftaran yang dapat anda ikuti. Namun tentu saja juga terdapat beberapa syarat pendaftaran yang harus anda penuhi seperti beberapa berkas-berkas, biaya pendaftaran dan lain sebagainnya.

Anda dapat melakukan pendaftaran secara langsung pada jam kerja sesuai dengan jadwal pendaftaran yang ditetapkan. Kemudian juga terdapat tes tertulis yang harus diikuti oleh peserta sebagai seleksi pada penerimaan mahasiswa baru STIKES Pembina Palembang ini.

Jadwal tes, tempat tes dan jadwal pendaftaran ulangnnya sudah diatur oleh panitia penerimaan mahasiswa baru kampus ini dan dapat anda tanyakan secara langsung dengan menghubungi panitia penerimaan mahasiswa baru STIKES Pembina Palembang tersebut atau melalui brosur-brosur penerimaan mahasiswa baru yang di kampus STIKES Pembina Palembang tersebut sesuai alamat yang sudah kami berikan di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKES Pembina) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Pembina Palembang 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKes Pembina Palembang 2024-2025"