Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Aprin 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIE Aprin) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Aprin 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIE APRIN) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI APRIN

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIE Aprin) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Aprin 2024-2025 - STIE Aprin adalah akronim dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Aprin, perguruan tinggi swasta yang terletak di Kota Palembang, Sulawesi Selatan.

Kampus STIE Aprin tersebut tepatnya beralamat di Jl. Baladewa Padang Selasa, Bukit Besar, Bukit Lima, Ilir Barat I, Kota Palembang, Sumatera Selatan. STIE Aprin didirikan secara resmi pada tanggal 3 April 1994. STIE Aprin ini mempunyai sebanyak satu jurusan atau program studi saja. Jurusan atau program studi tersebut yaitu :

  • Program Studi Manajemen (Strata 1)
Pada tahun 2024-2025, STIE Aprin kembali memberikan peluang bagi para calon mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikan nya di STIE Aprin ini. Peluang tersebut terbuka dengan adanya penerimaan mahasiswa baru STIE Aprin untuk tahun ajaran 2024-2025.

Penerimaan mahasiswa baru STIE Aprin tahun 2024-2025 ini mempunyai beberapa jalur pendaftaran dengan jadwal pendaftaran yang cukup panjang. Pendaftaran penerimaan mahasiswa baru STIE Aprin tahun 2024-2025 ini  diselenggarakan di tempat pendaftaran yang sudah disediakan dengan menyerahkan syarat-syarat pendaftarannya dan mengisi formulir pendaftaran yang ada disana.

Selain itu peserta pendaftaran juga harus membayarkan sejumlah biaya pendaftaran. Peserta yang mendaftar juga akan diberikan sejumlah seleksi atau tes yang dilaksanakan dijadwal tes yang ditentukan dan tempat tes yang telah disediakan. Bagi yang dinyatakan lolos, maka akan diberikan kesempatan untuk melakukan pendaftaran ulang agar secara resmi diterima menjadi mahasiswa STIE Aprin ini.

Untuk biaya pendidikan di STIE Aprin ini dan informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STIE Aprin ini dapat anda ketahui dengan secara langsung menghubungi penyelenggara penerimaan mahasiswa baru STIE Aprin tersebut di alamat yang sudah kami berikan diatas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIE Aprin) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Aprin 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Aprin 2024-2025"