Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES RSU Daya Makassar 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKES RSU Daya) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan RSU Daya Makassar 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKES RSU DAYA) SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN RSU DAYA MAKASSAR

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKES RSU Daya) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan RSU Daya Makassar 2024-2025 - STIKES RSU Daya adalah akronim dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan RSU Daya Makassar, sebuah sekolah tinggi swasta yang terletak di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Kampus STIKES RSU Daya Makassar tepatnya berada di Kima Square dengan alamat Jl. Perintis Kemerdekaan, Daya, Biring Kanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. STIKES RSU Daya Makassar didirikan secara resmi pada tanggal 1 Agustus 2007. Di perguruan tinggi swasta ini terdapat 3 jurusan atau program studi yang dikelola. Jurusan atau program studi tersebut adalah :

  1. Program Studi Kebidanan (Diploma 3)
  2. Program Studi Ilmu Keperawatan (Strata 1)
  3. Program Profesi Ners (Profesi)
Menjelang masuknya tahun akademik 2024-2025, STIKES RSU Daya Makassar kembali membuka pendaftaran penerimaan mahasiswa baru yang bertujuan untuk merekrut calon mahasiswa yang memiliki potensi dan ingin berkuliah di STIKES RSU Daya Makassar ini.

Adapun jadwal pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru STIKES RSU Daya Makassar tahun 2024-2025 ini dibuka hampir sepanjang tahun melalui beberapa gelombang pendaftaran. Tempat pendaftarannya juga sudah disediakan di kampus STIKES RSU Daya Makassar itu sendiri.

Persyaratan pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru STIKES RSU Daya Makassar tahun 2024-2025 ini kurang lebih sama dengan penerimaan mahasiswa baru perguruan tinggi pada umumnya, yaitu menyerahkan pas photo, fotocopy ijazah dan membayarkan sejumlah biaya pendaftaran.

Selain itu, pihak penyelenggara penerimaan mahasiswa baru STIKES RSU Daya Makassar tahun 2024-2025 juga sudah menyiapkan beberapa jalur pendaftaran, tempat tes, jadwal tes, jadwal pendaftaran ulang serta jadwal pembayaran biaya kuliah untuk diikuti oleh peserta.

Untuk lebih jelasnya, anda dapat melihat pengumuman penerimaan mahasiswa baru STIKES RSU Daya Makassar ini melalui brosur yang dapat diminta kekampus STIKES RSU Daya Makassar tersebut di alamat yang sudah kami berikan.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKES RSU Daya) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan RSU Daya Makassar 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES RSU Daya Makassar 2024-2025"