Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNIMBONE 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNIMBONE) Universitas Muhammadiyah Bone 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UNIMBONE) UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH BONE

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNIMBONE) Universitas Muhammadiyah Bone 2024-2025 - Kampus UNIMBONE atau disingkat Universitas Muhammadiyah Bone, terletak di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

UNIMBONE tersebut beralamat di Jl. Biru, Tanete Riatang, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan. Sekolah tinggi ini didirikan pada tanggal 1 Desember 1973 dan dikelola sampai saat ini oleh Perserikatan Muhammadiyah. Di UNIMBONE tersebut diselenggarakan pendidikan tinggi bidang keguruan untuk ilmu pendidikan. Jurusan atau program studi yang terdapat disana ialah :

  1. Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (Strata 1)
  2. Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (Strata 1)
  3. Program Studi Pendidikan Biologi (Strata 1)
  4. Program Studi Pendidikan Ekonomi (Strata 1)
  5. Program Studi Pendidikan Matematika (Strata 1)
  6. Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (Strata 1)
  7. Program Studi Teknologi Pendidikan (Strata 1)
Untuk menyambut tahun ajaran 2024-2025 yang akan segera datang, UNIMBONE kembali melaksanakan penerimaan mahasiswa baru tahun 2024-2025. Pemberitahuan dibuka penerimaan mahasiswa baru ini tentunya merupakan sebuah kabar gembira bagi anda yang ingin melanjutkan pendidikan anda dan bergabung menjadi mahasiswa UNIMBONE ini.

Jalur penerimaan mahasiswa baru UNIMBONE ini terdiri dari beberapa jalur dan setiap jalur pendaftaran ini mempunyai persyaratan, prosedur pendaftaran dan ketentuannya masing-masing.

Oleh karena itu, bagi anda yang berkeinginan untuk mendaftar dalam penerimaan mahasiswa baru UNIMBONE tahun 2024-2025 ini, alangkah lebih baiknya anda mempelejari terlebih dahulu tentang ketentuan-ketentuan berupa jadwal pendaftaran, biaya pendaftaran, biaya pendidikan, jurusan-jurusan yang dapat di pilih, jadwal tes, tempat pendaftaran, waktu tes, jadwal pendaftaran ulang, dan lain sebagainya untuk masing-masing jalurnya sebelum anda memutuskan jalur yang akan anda ikuti. Ketentuan penerimaan mahasiswa baru ini dapat anda pelajari di website resmi UNIMBONE yaitu http://www. stkipmuhammadiyahbone. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNIMBONE) Universitas Muhammadiyah Bone 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNIMBONE 2024-2025"