Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Politeknik Yapermas 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru Politeknik Yakpermas Banyumas 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU POLITEKNIK YAKPERMAS BANYUMAS

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru Politeknik Yakpermas Banyumas 2024-2025 - Kampus Politeknik Yakpermas Banyumas terletak di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Politeknik Yapermas tersebut tepatnya beralamat di Jl.Raya Jompo Kulon, Sokaraja, Banyumas, Provinsi Jawa Tengah.

Perguruan tinggi swasta ini didirikan pada tanggal 31 Oktober 2005 oleh Yayasan Politeknik Banyumas. Saat ini Politeknik Yapermas masih aktif dan dipercaya untuk menyelenggarakan perkuliahan untuk jurusan atau program studi jenjang ahli madya berikut ini :

  • Program Studi Keperawatan (Diploma 3)

Pada tahun 2024-2025 ini, Politeknik Yapermas memberikan kabar gembira bagi anda semua yaitu bahwa telah dibuka penerimaan mahasiswa baru Politeknik Yapermas tahun ajaran 2024-2025 dengan jadwal pendaftaran yang cukup panjang. Tempat pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru Politeknik Yapermas 2024-2025 tersebut terletak di kampus Politeknik Yapermas itu sendiri dan akan dibuka pada jam-jam kerja kampus.

Peserta yang ingin mendaftar dapat mengunjungi tempat pendaftaran yang sudah disediakan untuk menyerahkan syarat-syarat pendaftaran dan membayar sejumlah biaya pendaftaran sesuai jalur pendaftaran yang diikuti. Selain itu terdapat pendaftaran online disitus http://politeknikyakpermas. ac. id/ yang juga merupakan situs resmi Politeknik Yapermas.

Disitus tersebut sudah dijelaskan secara rinci informasi-informasi yang akan anda butuhkan dalam mengikuti penerimaan mahasiswa baru Politeknik Yapermas ini seperti jadwal tes, jadwal pendaftaran ulang, biaya kuliah, tempat tes dan lain sebagainya. Oleh karena itu, anda harus tetap memantau situs tersebut untuk memastikan dan memperhatikan jika terdapat perubahan-perubahan kebijakan yang diterapkan oleh Politeknik Yapermas ini dalam penerimaan mahasiswa baru Politeknik Yapermas tahun 2024-2025.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi Politeknik Yakpermas Banyumas 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Politeknik Yapermas 2024-2025"