Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AKPER Bina Insan 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AKPER Bina Insan) Akademi Keperawatan Bina Insan Jakarta 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKPER BINA INSAN) AKADEMI KEPERAWATAN BINA INSAN JAKARTA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AKPER Bina Insan) Akademi Keperawatan Bina Insan Jakarta 2024-2025 - Kampus AKPER Bina Insan atau Akademi Keperawatan Bina Insan Jakarta, terletak di Daerah Khusus IbuKota Jakarta. Alamat AKPER Bina Insan adalah di Jl. Kramat Raya No.22, Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara, DKI Jakarta.

AKPER Bina Insan ini merupakan sebuah perguruan tinggi swasta yang telah berdiri sejak tanggal 2 Maret 2009. Akademi untuk pendidikan tinggi bidang keperawatan ini sebenarnya sudah dirinti sejak tahun 1995, namun ketika itu masih berada dibawah naungan KemenKes RI. Saat ini di AKPER Bina Insan diselenggarakan pendidikan tinggi jenjang Diploma III untuk jurusan atau program studi berikut ini :

  • Program Studi Keperawatan (Diploma III)
Tahun 2024-2025 ini,  dibuka penerimaan mahasiswa baru AKPER Bina Insan untuk tahun ajaran 2024-2025. AKPER Bina Insan dijadwalkan akan membuka jadwal pendaftaran secara bertahap atau bergelombang dalam beberapa jalur pendaftaran yang disediakan.

Pendaftaran mahasiswa baru AKPER Bina Insan ini pun dapat dilakukan dengan datang ke tempat pendaftarannya yang terletak di kampus AKPER Bina Insan itu sendiri. Peserta yang ingin mendaftar dapat melakukan pendaftaran dengan mengisi formulir pendaftaran yang ada disana lalu kemudian membayar sejumlah biaya pendaftaran. Kemudian peserta yang mendaftar akan diberikan sejumlah tes pada beberapa tempat yang ditunjuk sebagai tempat tesnya.

Peserta wajib datang sendiri dan melakukan tes sesuai jadwal yang didapatkannya. Setelah proses kalkulasi dan pertimbangan lainnya, peserta yang dinyatakan lolos dapat melakukan pendaftaran ulang dijadwal pendaftaran ulang yang diumumkan dengan membawa berkas-berkas syarat-syarat pendaftaran ulang secara lengkap dan membayar biaya kuliah di AKPER Bina Insan tersebut.

Informasi yang lebih mendetail tentang penerimaan mahasiswa baru AKPER Bina Insan dapat anda tanyakan pada panitia penerimaan mahasiswa baru AKPER Bina Insan tahun 2024-2025 sesuai alamat yang kami berikan di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AKPER Bina Insan) Akademi Keperawatan Bina Insan Jakarta 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AKPER Bina Insan 2024-2025"