Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AKPER INTAN Martapura 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AKPER Intan Martapura) Akademi Keperawatan Intan Martapura 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKPER INTAN MARTAPURA) AKADEMI KEPERAWATAN INTAN MARTAPURA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AKPER Intan Martapura) Akademi Keperawatan Intan Martapura 2024-2025 - AKPER Intan Martapura adalah akronim dari Akademi Keperawatan Intan Martapura, perguruan tinggi swasta terkemuka yang ada di daerah Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan. Kampus dari AKPER Intan Martapura ini tepatnya beralamat di Jl.Samadi, Jawa, Martapura, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan.

Akademi yang bergerak dibidang pendidikan tinggi keperawatan ini didirikan secara resmi pada tanggal 14 Desember 2010 dibawah naungan Yayasan Banjar Insan Prestasi. AKPER Intan Martapura mempunyai satu jurusan atau program studi. Jurusan atau program studi tersebut dikelola untuk jenjang pendidikan tinggi ahli madya, yaitu :

  • Program Studi Keperawatan (Diploma III)

Menjelang masuknya tahun ajaran baru 2024-2025, AKPER Intan Martapura sebagai perguruan tinggi yang cukup diperhitung kan bermaksud untuk kembali melakukan penerimaan mahasiswa baru. Penerimaan mahasiswa baru AKPER Intan Martapura tahun 2024-2025 ini dibuka dengan jadwal pendaftaran yang cukup panjang dalam beberapa gelombang.

Selain itu penyelenggara penerimaan mahasiswa baru AKPER Intan Martapura tahun 2024-2025 juga sudah menyiapkan beberapa jalur pendaftaran untuk diikuti oleh peserta yang ingin mendaftarkan diri. Jalur-jalur pendaftaran ini tentu saja juga memiliki syarat pendaftaran dan prosedur pendaftaran yang harus diikuti seperti jadwal tes, tempat tes, biaya pendaftaran, jadwal pendaftaran ulang, tempat pendaftaran dan lain sebagainya.

Untuk mengenal lebih jauh mengenai informasi penerimaan mahasiswa baru AKPER Intan Martapura tahun 2024-2025 ini silahkan kunjungi situs resmi kampus AKPER Intan Martapura tersebut di http://www.ukrimuniversity.ac.id/. Disitus tersebut sudah dijelaskan dengan sangat rinci informasi tentang penerimaan mahasiswa baru AKPER Intan Martapura tahun 2024-2025 ini termasuk rincian biaya kuliah yang berlaku di AKPER Intan Martapura.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AKPER Intan Martapura) Akademi Keperawatan Intan Martapura 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AKPER INTAN Martapura 2024-2025"