Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru ATRO Citra Insan Persada 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (ATRO Citra Insan Persada) Akademi Teknologi Radiodiagnostik dan Radioterapi Citra Intan Persada 2024-2025PENERIMAAN MAHASISWA BARU (ATRO-CIP) AKADEMI TEKNOLOGI RADIODIAGNOSTIK DAN RADIOTERAPI CITRA INTAN PERSADA


Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (ATROCIP-BANJARMASIN) Akademi Teknologi Radiodiagnostik dan Radioterapi Citra Intan Persada 2024-2025 - ATRO-CIP atau ATRO Citra Intan Persada adalah akronim dari Akademi Teknologi Radiodiagnostik dan Radioterapi Citra Intan Persada, akademi swasta yang terletak di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Kampus ATRO Citra Intan Persada ini beralamat di Jl. Pekapuran B, Pekapuran Laut, Banjarmasin Tengah, Banjarmasin, Kalimantan Selatan. ATRO Citra Intan Persada didirikan secara resmi pada tanggal 23 Desember 2008 dan merupakan akademi rontgen satu-satunya di Kalimantan. Di ATRO Citra Intan Persada terdapat satu jurusan atau program studi, yaitu :

  • Program Studi Radiologi (Diploma 3)

Menjelang tahun ajaran baru 2024-2025, ATRO Citra Intan Persada kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk menampung sejumlah calon mahasiswa baru yang ingin berkuliah disini. Pengisian formulir pendaftaran serta pembayaran biaya pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru ATRO Citra Intan Persada tahun 2024-2025 ini diselengarakan di kampus ATRO Citra Intan Persada tersebut sebagai tempat pendaftarannya pada jam kerja sesuai jadwal pendaftaran yang telah ditentukan.

Peserta penerimaan mahasiswa baru ATRO Citra Intan Persada tahun 2024-2025 dapat melakukan pendaftaran melalui beberapa jalur pendaftaran yang disediakan dengan syarat dapat memenuhi syarat pendaftaran. Sementara itu tes atau seleksi pada penerimaan mahasiswa baru ATRO Citra Intan Persada tahun 2024-2025 ini juga memiliki jadwal tesnya tersendiri dan dilaksanakan di kampus akademi ini sebagai tempat tes atau seleksi tersebut.

Bagi anda yang beruntung untuk lolos, sudah disediakan pula jadwal pendaftaran ulang serta pembayaran biaya kuliah di ATRO Citra Intan Persada ini. Informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru ATRO Citra Intan Persada tahun 2024-2025 ini dapat anda akses melalui situs resmi ATRO Citra Intan Persada tersebut yaitu di http://www. atrocip-banjarmasin. ac. id/.
Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (ATRO Citra Insan Persada) Akademi Teknologi Radiodiagnostik dan Radioterapi Citra Intan Persada 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru ATRO Citra Insan Persada 2024-2025"