Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AKFAR Mahadhika 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AKFAR Mahadhika) Akademi Farmasi Mahadhika 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKFAR MAHADHIKA) AKADEMI FARMASI MAHADHIKA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AKFAR Mahadhika) Akademi Farmasi Mahadhika 2024-2025 - AKFAR Mahadhika adalah singkatan dari Akademi Farmasi Mahadhika, perguruan tinggi swasta yang terletak di DKI Jakarta.

Kampus Akademi Farmasi Mahadhika tersebut beralamat di Jl.Raya Inpres No.47, Kampung Tengah, Kramat Jati, Jakarta Timur, DKI Jakarta. Akademi Farmasi Mahadhika sudah berdiri sejak tanggal 17 September 2007. Akademi ini dibangun khusus untuk mengelola pendidikan tinggi jenjang ahlimadya untuk satu jurusan atau program studi berikut ini :

  • Program Studi Farmasi (Diploma III)
Meskipun dapat dikataka masih baru, dapat bersaing dengan perguruan tinggi yang sudah berdiri sebelumnya. Hal tersebut dapat dilihat dari dibukanya penerimaan mahasiswa baru Akademi Farmasi Mahadhika untuk tahun ajaran 2024-2025 yang akan datang.

Penerimaan mahasiswa baru Akademi Farmasi Mahadhika tahun 2024-2025 tersebut diselenggarakan dengan jadwal pendaftaran pada bulan yang cukup panjang dan dilakukan di tempat pendaftaran yang sudah tersedia di kampus Akademi Farmasi Mahadhika itu sendiri.

Pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru Akademi Farmasi Mahadhika tersebut pula untuk beberapa jalur pendaftaran seperti tahun-tahun sebelumnya. Peserta yang bermaksud untuk mendaftar dapat menyerahkan syarat-syarat pendaftarannya secara lengkap beserta sejumlah biaya pendaftaran kepada panitia penerimaan mahasiswa baru Akademi Farmasi Mahadhika tahun 2024-2025 bagian pendaftaran yang bertugas.

Setelah itu peserta harus mengikuti serangkaian tes yang sudah di atur oleh panitia segala halnya termasuk jadwal tes dan tempat tes nya. Untuk informasi selengkapnya pengenai penerimaan mahasiswa baru Akademi Farmasi Mahadhika ini terutama mengenai jadwal pendaftaran ulang dan biaya kuliah dapat anda akses di http://akfarmahadhika. ac. id/ sebagai situs resmi dari Akademi Farmasi Mahadhika tersebut.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AKFAR Mahadhika) Akademi Farmasi Mahadhika 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AKFAR Mahadhika 2024-2025"