Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNA 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNA) Universitas Asahan 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UNA) UNIVERSITAS ASAHAN


Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNA) Universitas Asahan 2024-2025 - UNA adalah akronim dari Universitas Asahan, sebuah universitas yang termasuk dalam perguruan tinggi swasta di daerah Asahan, Sumatera Utara.

Alamat selengkapnya dari Universitas Asahan ini adalah di Jl. Jenderal Ahmad Yani, Kisaran Naga, Kisaran Timur, Asahan, Sumatera Utara. Universitas Asahan dikelola dan didirikan oleh Yayasan Universitas Asahan yang sudah berganti nama menjadi Yayasan Universitas Asahan Kisaran. Perguruan tinggi swasta tersebut menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran untuk 13 jurusan atau program studi yang tergabung dalam 5 fakultas, yaitu :

FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN

  • Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (Strata I)
  • Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (Strata I)
  • Program Studi Pendidikan Matematika (Strata I)

FAKULTAS TEKNIK

  • Program Studi Teknik Informatika (Strata I)
  • Program Studi Teknik Mesin (Strata I)
  • Program Studi Teknik Sipil (Strata I)
  • Program Studi Teknik Kelautan (Strata I)

FAKULTAS HUKUM

  • Program Studi Ilmu Hukum (Strata I)

FAKULTAS EKONOMI

  • Program Studi Ekonomi Pembangunan (Strata I)
  • Program Studi Manajemen (Strata I)

FAKULTAS PERTANIAN

  • Program Studi Agroekoteknologi (Strata I)
  • Program Studi Budidaya Perikanan (Strata I)
  • Program Studi Budidaya Perairan (Strata I)
Kemudian pada tahun 2024-2025 ini, menanggapi kebutuhan yang masih banyak akan sumber daya manusia yang berkualitas, Universitas Asahan kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru yang berkeinginan untuk bergabung dan menuntut ilmu di perguruan tinggi ini.

Penerimaan mahasiswa baru Universitas Asahan tahun 2024-2025 tersebut diselenggarakan seperti layaknya penerimaan mahasiswa baru yang kita ketahui bersama yang disertai dengan jalur pendaftaran, syarat-syarat pendaftaran, prosedur pendaftaran dan lain-lain. Informasi mengenai hal ini sudah tersedia dan tinggal anda baca di website resmi Universitas Asahan yaitu http://stikom-db.ac.id/.

Informasi tersebut harus anda cermati dengan seksama karena sangat penting jika anda berminat untuk mendaftar dalam penerimaan mahasiswa baru Universitas Asahan ini. Tempat pendaftaran penerimaan mahasiswa baru Universitas Asahan ini juga sudah disediakan di kampus Universitas Asahan tersebut dan akan dibuka sesuai dengan jadwal pendaftarannya.

Tes penerimaan mahasiswa baru STIKOM Dinamika Bangsa ini akan dilaksanakan dalam jadwal tes yang sudah ditentukan dan tempat tes yang sudah disediakan oleh pihak kampus. Namun untuk mengikuti tes tersebut anda tentunya harus terlebih dahulu mengikuti setiap prosedur pendaftaran nya serta membayar sejumlah biaya pendaftaran. Untuk lebih jelasnya tentang penerimaan mahasiswa baru Universitas Asahan tahun 2024-2025, anda dapat mengunjungi situs resminya di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNA) Universitas Asahan 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNA 2024-2025"