Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UKB 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UKB) Universitas Kader Bangsa 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UKB) UNIVERSITAS KADER BANGSA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UKB) Universitas Kader Bangsa 2024-2025 - Universitas Kader Bangsa atau UKB merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang terletak di Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Alamat dari Universitas Kader Bangsa tersebut adalah di Jl. Jenderal Sudirman No.1077-1088, Sekip Jaya, Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Universitas Kader Bangsa didirikan secara resmi oleh Yayasan Pendidikan dan Kesehatan Kader Bangsa tepat pada tanggal 5 Juli 2001. Sekarang di Universitas Kader Bangsa terdapat 5 fakultas dengan total 17 jurusan atau program studi. Fakultas serta jurusan dan program studi nya tersebut adalah :

FAKULTAS HUKUM

  • Program Studi Ilmu Hukum (Strata I)

FAKULTAS EKONOMI

  • Program Studi Manajemen (Strata I)
  • Program Studi Akuntansi (Strata I)

FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN

  • Program Studi Pendidikan Olahraga (Strata I)

FAKULTAS FARMASI

  • Program Studi Farmasi (Diploma III)
  • Program Studi Farmasi (Strata I)

FAKULTAS KESEHATAN

  1. Program Studi Kebidanan (Diploma III)
  2. Program Studi Kebidanan (Diploma IV)
  3. Program Studi Keperawatan (Diploma III)
  4. Program Studi Keperawatan (Strata I)
  5. Program Studi Analisis Kesehatan (Diploma III)
  6. Program Studi Analisis Kesehatan (Diploma IV)
  7. Program Studi Refraksi Optisi (Diploma III)
  8. Program Studi Teknik Rontgen (Diploma III)
  9. Program Studi Kesehatan (Strata I)
Pada tahun 2024-2025, Universitas Kader Bangsa kembali memberikan kabar gembira bagi peminatnya yaitu tentang pembukaan pendaftaran penerimaan mahasiswa baru Universitas Kader Bangsa tahun ajaran 2024-2025. Sebagai perguruan tinggi ternama, Universitas Kader Bangsa menyediakan berbagai jalur pendaftaran untuk para peserta yang mengikuti penerimaan mahasiswa barunya.

Semua jalur tersebut tentunya memiliki syarat-syarat pendaftaran tertentu yang wajib dipenuhi oleh calon mahasiswa baru yang ingin mendaftar. Selain itu terdapat pula beberapa ketentuan lainnya seperti jadwal pendaftaran, tempat pendaftaran, biaya pendaftaran, tempat tes, jadwal pendaftaran ulang, jadwal tes, biaya kuliah per semesternya, prosedur pendaftaran, tata cara pendaftaran dan lain sebagainya.

Kesemua informasi tersebut dapat anda akses secara mudah melalui situs resmi Universitas Kader Bangsa yaitu di http://www. ukb. ac. id/. Selain itu untuk calon mahasiswa dan mahasiswa berprestasi, Universitas Kader Bangsa juga menyediakan beragam beasiswa yang dapat di ambil. Informasi mengenai hal ini juga dapat anda temukan di situs kampus Universitas Kader Bangsa tersebut bersama informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru Universitas Kader Bangsa tahun 2024-2025. 

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UKB) Universitas Kader Bangsa 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UKB 2024-2025"