Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UIGM 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UIGM) Universitas Indo Global Mandiri 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UIGM) UNIVERSITAS INDO GLOBAL MANDIRI

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UIGM) Universitas Indo Global Mandiri 2024-2025 - UIGM adalah singkatan pupoler dari Universitas Indo Global Mandiri, sebuah perguruan tinggi swasta terkemuka yang terletak di Kota Palembang, Sumatera Selatan. Universitas Indo Global Mandiri tersebut beralamat di Jl. Jenderal Sudirman KM.4 No.629, 20 Ilir D.IV, Ilir Timur, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Universitas yang telah berdiri sejak tanggal 22 Mei 2008 tersebut berada dibawah naungan Yayasan Indo Global Mandiri. Di Universitas Indo Global Mandiri ada sebanyak 5 fakultas dimana setiap fakultas-fakultas tersebut memiliki beberapa jurusan atau program studi di jenjang Diploma I hingga Strata II seperti dibawah ini :

FAKULTAS EKONOMI

  • Program Studi Manajemen (Strata 1)
  • Program Studi Akuntansi (Strata 1)
  • Program Magister Manajemen (Strata 2)

FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN

  • Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (Strata 1)

FAKULTAS TEKNIK

  • Program Studi Teknik Sipil (Strata 1)
  • Program Studi Survei dan Pemetaan (Diploma 3)
  • Program Studi Perencanaan Wilayah dan Kota (Strata 1)

FAKULTAS ILMU PEMERINTAHAN DAN BUDAYA

  • Program Studi Desain Komunikasi Visual (Strata 1)
  • Program Studi Ilmu Pemerintahan (Strata 1)

FAKULTAS ILMU KOMPUTER

  • Program Studi Sistem Informasi (Strata 1)
  • Program Studi Informatika (Strata 1)
  • Program Studi Teknik Komputer (Diploma 3)
  • Program Studi Sistem Informasi (Diploma 3)
Guna menyambut minat masyarakat yang sangat tinggi pada universitas terkemuka ini, Universitas Indo Global Mandiri kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru Universitas Indo Global Mandiri ini diselenggarakan di kampus Universitas Indo Global Mandiri tersebut sebagai tempat pendaftaran dan dibuka sesuai jadwal pendaftarannya pada jam kerja.

Peserta dapat melakukan pendaftaran dengan mengisi formulir pendaftaran yang disediakan serta menyerahkan dokumen-dokumen tertentu yang diminta petugas penerimaan mahasiswa baru Universitas Indo Global Mandiri sebagai syarat pendaftaran.

Selain itu dalam pendaftaran mahasiswa baru Universitas Indo Global Mandiri tahun 2024-2025, juga terdapat sejumlah biaya pendaftaran yang dapat dibayarkan secara langsung maupun dengan tranfer kerekening Universitas Indo Global Mandiri. Karena tidak mungkin untuk menerima seluruh peserta yang mendaftar, Universitas Indo Global Mandiri juga melakukan seleksi atau tes yang harus diikuti oleh semua peserta pada jadwal dan tempat tes masing-masing. Hasil tes ini akan di umumkan berselang beberapa hari setelah tes dilaksanakan.

Kemudia bagi peserta yang lolos dapat melakukan pendaftaran ulang dan membayar biaya kuliah sesuai jumlah dan jadwal pendaftaran ulang kampus Universitas Indo Global Mandiri tersebut. Untuk lebih jelasnya silahkan baca di http://uigm. ac. id/ yang merupakan situs resmi kampus Universitas Indo Global Mandiri ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UIGM) Universitas Indo Global Mandiri 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UIGM 2024-2025"