Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru IPKIA 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (IPKIA) Institut Digital Ekonomi LPKIA Bandung 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (IPKIA) INSTITUT DIGITAL EKONOMI LPKIA BANDUNG

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (IPKIA) Institut Digital Ekonomi LPKIA Bandung 2024-2025  - IPKIA  Bandung adalah akronim dari Institut Digital Ekonomi LPKIA Bandung, perguruan tinggi swasta yang terletak di Kota Bandung, Jawa Barat.

Alamat IPKIA Bandung tersebut yakni di Jl. Soekarno-Hatta No.456, Batununggal, Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat. Institusi Pendidikan tersebut didirikan pada tanggal 5 Januari 2004 oleh Lembaga Pendidikan Komputer Indonesia Amerika. Sekolah tinggi ini menyelenggarakan pendidikan tinggi bidang manajemen untuk jurusan atau program studi berikut ini :

  1. Program Studi Sistem Informasi (Strata 1)
  2. Program Studi Teknik Informatika (Strata 1)
Untuk memberikan kesempatan bagi para calon mahasiswa baru yang diyakini cukup banyak yang menargetkan untuk masuk menjadi mahasiswa kampus ini, IPKIA Bandung kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025 .

Pada penerimaan mahasiswa baru ini IPKIA Bandung tahun 2024-2025  juga sudah menyiapkan beberapa jalur pendaftaran yang dibuka secara bertahap sesuai jadwal pendaftarannya masing-masing. Pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru IPKIA Bandung ini pun dapat dilakukan dengan mudah ditempat pendaftaran atau lewat pendaftaran online.

Pendaftaran online tersebut dapat dilakukan di situs http://stmik. lpkia. ac. id/ dengan mengisi formulir pendaftaran yang terdapat disana serta mengirimkan syarat-syarat pendaftarannya. Seleksi penerimaan mahasiswa baru IPKIA Bandung tahun 2024-2025  bagi yang memilih jalur tes menggunakan tes tertulis yang diadakan di tempat tes dan jadwal tes yang dibagikan pada peserta.

Hasil tes ini nantinya akan diumumkan selang beberapa hari setelah tes selesai dilaksanakan dan bagi yang lolos akan diminta untuk melakukan pendaftaran ulang di jadwal pendaftaran ulang yang juga sudah ditetapkan.

Pendaftaran ulang ini berfungsi untuk melakukan konfirmasi ketersediaan peserta untuk menjadi mahasiswa IPKIA Bandung dengan melengkapi dokumen-dokumen mahasiswa yang diminta dan membayar uang kuliah dan uang masuk di IPKIA Bandung sejumlah yang dapat di lihat di http:// stmik. lpkia. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (IPKIA) Institut Digital Ekonomi LPKIA Bandung 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru IPKIA 2024-2025"