Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STISIP Tasikmalaya 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STISIP Tasikmalaya) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Tasikmalaya 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STISIP TASIKMALAYA) SEKOLAH TINGGI ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITK TASIKMALAYA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STISIP Tasikmalaya) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Tasikmalaya 2024-2025 - Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Tasikmalaya atau disingkat STISIP Tasikmalaya terletak di daerah Tasikmalaya, Jawa Barat.

Alamat STISIP Tasikmalaya tersebut yaitu di Jl. Gunung Pongpok III No.29, Lengkongsari, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat. STISIP Tasikmalaya ialah perguruan tinggi swasta yang menyelenggarakan pendidikan tinggi khusus bidang ilmu sosial dan ilmu politik. Kampus tersebut didirikan pada tanggal 7 Februari 1997. Jurusan atau program studi yang dilaksanakan perkuliahannya di STISIP Tasikmalaya ini adalah :

  1. Program Studi Ilmu Pemerintahan (Strata 1)
  2. Program Studi Ilmu Pemerintahan (Strata 2)
Untuk tahun 2024-2025 ini, STISIP Tasikmalaya kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk memenuhi banyaknya permintaan para calon mahasiswa yang ingin berkuliah disini. Penerimaaan mahasiswa baru STISIP Tasikmalaya tahun 2024-2025 tersebut tentunya memiliki beberapa syarat pendaftaran yang harus dipenuhi.

Persyaratan itu antara lain adalah menyerahkan beberapa berkas, membayar biaya pendaftaran dan lolos dari serangkain tes atau seleksi yang diadakan di tempat tes tertentu pada jadwal tes tertentu pula serta melakukan pendaftaran ulang pada jadwal pendaftaran ulang yang ditetapkan. Jadwal pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru STISIP Tasikmalaya ini dibuka dalam beberapa gelombang pendaftaran.

Pendaftaran dilakukan secara langsung ke tempat pendaftaran untuk melengkapi biodata dan formulir pendaftaran serta memilih jurusan dan jalur pendaftaran yang diinginkan. Untuk biaya pendidikannya STISIP Tasikmalaya menetapkan tarif uang kuliah yang beragam sesuai jurusan dan jalur masuk yang diikuti dalam penerimaan mahasiswa baru STISIP Tasikmalaya tahun 2024-2025  tersebut. Untuk penjelasan lebih jauhnya silahkan pihak pengelola kampus STISIP Tasikmalaya khususnya bagian penerimaan mahasiswa baru, dialamat yang tertera di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STISIP Tasikmalaya) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Tasikmalaya 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STISIP Tasikmalaya 2024-2025"