Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Stiper Belitang 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIPER Belitang) Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Belitang 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIPER BELITANG) SEKOLAH TINGGI ILMU PERTANIAN BELINTANG

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIPER Belitang) Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Belitang 2024-2025 - STIPER Belitang adalah singkatan dari Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Belitang, perguruan tinggi swasta yang berlokasi di Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur, Provinsi Sumatera Selatan.

Alamat dari STIPER Belitang ini adalah di Jl. Kampus Pertanian No.3, Karang Jaya, Belitang, Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur, Sumatera Selatan. STIPER Belitang didirikan secara resmi pada tanggal 5 April 2001. Saat ini STIPER Belitang ini pun masih aktif dan dipercaya untuk menyelenggarakan pendidikan tinggi bidang ilmu pertanian terutama untuk jurusan atau program studi berikut ini :

  • Program Studi Agribisnis (Strata 1)
Untuk menjawab keinginan para calon mahasiswa baru yang memiliki keinginan tinggi untuk menimba ilmu pertanian di kampus ini, STIPER Belitang kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru ini dibuka dalam beberapa jalur pendaftaran yang diselenggarakan hampir sepanjang tahun dalam beberapa gelombang pendaftaran atau jadwal pendaftaran.

Peserta yang ingin mendaftar, dapat langsung mendatangi kampus STIPER Belitang ini yang mana sudah disediakan tempat pendaftaran disana. Peserta dapat meminta formulir pendaftaran pada panitia untuk diisi dan kemudian diserahkan kembali bersama syarat-syarat pendaftaran dan juga biaya pendaftaran.

Setelah itu jangan lupa untuk menanyakan pada panitia tentang jadwal tes dan tempat tes seleksi penerimaan mahasiswa baru STIPER Belitang yang akan diikuti atau melihat sendiri pengumuman tersebut di papan pengumuman STIPER Belitang atau juga bisa lewat brosur-brosur yang sudah disebarkan oleh pihak kampus dibeberapa tempat di kawasan sekitar lokasi kampus STIPER Belitang tersebut.

Bagi peserta yang dinyatakan lolos, dapat melakukan pendaftaran ulang yang sudah disediakan jadwalnya untuk melengkapi dokumen-dokumen sebagai mahasiswa baru perguruan tinggi ini dan juga untuk membayar biaya kuliah atau uang kuliah di STIPER Belitang sesuai ketetapan uang kuliah yang berlaku dikampus tersebut.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIPER Belitang) Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Belitang 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Stiper Belitang 2024-2025"