Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru PALCOMTECH 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (PALCOMTECH) Institut Teknologi dan Bisnis Palcomtech 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (PALCOMTECH) INSTITUT TEKNOLOGI DAN BISNIS PALCOMTECH

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (PALCOMTECH) Institut Teknologi dan Bisnis Palcomtech 2024-2025 - Kampus Institut Teknologi dan Bisnis Palcomtech atau PALCOMTECH dapat ditemukan di Kota Palembang, Sumatera Selatan. Alamat Institut Teknologi dan Bisnis Palcomtech ini, yakninya di Jl. Jenderal Sudirman No.3007, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Institut Teknologi dan Bisnis Palcomtech berstatus perguruan tinggi swasta dan berada dibawah naungan Yayasan Palcomtech. Institut Teknologi dan Bisnis ini didirikan pada tanggal 18 Maret 2006 dan saat ini menyelenggarakan pendidikan tinggi vokasi untuk jurusan atau program studi berikut ini :

  1. Program Studi Desain Komunikasi Visual (Diploma 3)
  2. Program Studi Akuntansi (Diploma 3)
  3. Program Studi Manajemen Informatika (Diploma 3)
Sebentar lagi tahun ajaran baru 2024-2025 akan segera datang. Menyikapi hal tersebut Institut Teknologi dan Bisnis Palcomtech kembali membuka penerimaan mahasiswi baru yang berkeinginan tinggi untuk melanjutkan pendidikan nya dibidang kebidanan. Biaya pendidikan di Institut Teknologi dan Bisnis Palcomtech ini juga tidak terlalu mahal jika dibandingkan dengan hasil yang diterima.

Bagi yang berminat untuk ikut serta mendaftar dalam penerimaan mahasiswi baru Institut Teknologi dan Bisnis Palcomtech ini dapat langsung menuju tempat pendaftaran dengan membawa syarat-syarat pendaftarannya serta membayar sejumlah biaya pendaftaran.

Selain itu calon mahasiswa baru juga diharapkan dapat mempersiapkan diri untuk mengikuti serangkaian tes sebagai bentuk seleksi. Untuk tempat tes dan jadwal tesnya akan diberitahukan oleh panitia pendaftaran ketika anda mendaftar.

Untuk jadwal pendaftarannya dibuka hampir sepanjang tahun, sedangkan untuk jadwal pendaftaran ulang menyesuaikan setelah pengumuman hasil tes dikeluarkan. Untuk info leih lanjut mengenai penerimaan mahasiswa baru Institut Teknologi dan Bisnis Palcomtech ini silahkan kunjungi kampus Institut Teknologi dan Bisnis Palcomtech tersebut dialamat yang sudah kami berikan di atas dan kemudian berkonsultasi dengan penyelenggara penerimaan mahasiswa baru Institut Teknologi dan Bisnis Palcomtech tahun 2024-2025 yang ada disana.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (PALCOMTECH) Institut Teknologi dan Bisnis Palcomtech 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru PALCOMTECH 2024-2025"