Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Al-Khairiyah 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru Universitas Al-Khairiyah 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU UNIVERSITAS AL-KHAIRIYAH

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru Universitas Al-Khairiyah 2024-2025 - Universitas Al-Khairiyah adalah akronim dari Sekolah Tinggi Ilmu Komputer Al-Khairiyah, sebuah perguruan tinggi swasta yang terdapat di Provinsi Banten. Alamat dari Universitas Al-Khairiyah tersebut yaitu di Jl. H. Enggus Arja No.1, Citangkil, Cilegon, Banten.

Universitas Al-Khairiyah didirikan oleh Yayasan Al-Khairiyah pada tanggal 26 September 2001. Di Universitas Al-Khairiyah tersebut terdapat sebanyak 2 jurusan program studi yang dikelola. Jurusa atau program studi yang dikelola di Universitas Al-Khairiyah tersebut ialah :

  1. Program Studi Manajemen Informatika (Diploma 3)
  2. Program Studi Teknik Informatika (Strata 1)
Pada tahun ajaran baru 2024-2025 yang sebentar lagi akan masuk, Universitas Al-Khairiyah kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru yang merupakan salah satu agenda rutinnya dalam merekrut calon mahasiswa-mahasiswi terbaik untuk dididik menjadi tenaga ahli yang berkompetensi dibidangnya.

Universitas Al-Khairiyah ini membuka pendaftaran penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran baru 2024-2025 ini dalam beberapa jalur pendaftaran seperti halnya perguruan tinggi lainnya. Setiap jalur masuk tersebut juga dilengkapi dengan ketentuan-ketentuan seperti jadwal pendaftaran, prosedur seleksi, jadwal tes dan tempat tes, tempat pendaftaran, jadwal pendaftaran ulang dan juga biaya kuliah yang berlaku untuk mahasiswa yang masuk melalui jalur pendaftaran tersebut.

Kesemua informasi tentang penerimaan mahasiswa baru Universitas Al-Khairiyah tahun 2024-2025 ini bisa anda dapatkan dengan mengunjungi website resmi Universitas Al-Khairiyah ini di http://www.unival-cilegon. ac. id/. Selain itu informasi mengenai syarat pendaftaran untuk jalur-jalur tersebut juga bisa anda akses lewat disitus resmi milik kampus Universitas Al-Khairiyah tersebut.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi Universitas Al-Khairiyah 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Al-Khairiyah 2024-2025"