Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AKPAR Nusantara 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AKPAR Nusantara) Akademi Pariwisata Nusantara Medan 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKPAR NUSANTARA) AKADEMI PARIWISATA NUSANTARA MEDAN

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AKPAR Nusantara) Akademi Pariwisata Nusantara Medan 2024-2025 - Dikota Medan tentu terdapat banyak sekali perguruan tinggi, termasuk perguruan tinggi swasta bidang kepariwisataan. Salah satunya ialah Akademi Pariwisata Nusantara Medan atau dapat disingkat AKPAR Nusantara.

Alamat AKPAR Nusantara tersebut yaitu di Jl. Cik Di Tiro No.110, Petisah Tengah, Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara. Akademi yang berada dibawah naungan Yayasan Pendidikan Pengembangan Pariwisata Sumatera Utara ini didirikan secara resmi pada tanggal 21 September 2000. Jurusan atau program studi yang ada di AKPAR Nusantara ini ialah :

  • Program Studi Perhotelan (Diploma 3)
Untuk menanggapi antusiasme masyrakat yang semakin tinggi untuk menjadi mahasiswa perguruan tinggi ini, AKPAR Nusantara kembali membuka penerimaan mahasiswa baru tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru ini dirancang khusus untuk memberikan kesempatan bagi para calon mahasiswa baru yang ingin mendaftar melalui beberapa jalur pendaftaran yang disediakan.

Jadwal pendaftaran penerimaan mahasiswa baru AKPAR Nusantara ini dibuka dalam beberapa gelombang pendaftaran. Namun pendaftaran dapat juga ditutup lebih awal jika kuota yang ditargetkan oleh pihak kampus sudah penuh.

Oleh karena itu bagi anda yang berminat untuk menjadi mahasiswa AKPAR Nusantara ini, anda diharapkan segera datang ke tempat pendaftaran dengan membawa berbagai syarat pendaftaran yang ditentukan dan mengisi foumulir pendaftaran yang dikenakan biaya pendaftaran sejumlah yang ditetapkan.

Dalam penerimaan mahasiswa baru AKPAR Nusantara ini, setiap peserta yang mendaftar harus melalui tes terlebih dahulu sebelum diterima menjadi mahasiswa AKPAR Nusantara, tes ini pun sudah disediakan tempat tes dan jadwal tesnya.

Bagi yang berhasil lolos sudah disediakan jadwal pendaftaran ulang yang harus diikuti peserta untuk melengkapi berkas-berkas mahasiswa dan membayar biaya perkuliahan disini. Untuk lebih jelasnya mengenai penerimaan mahasiswa baru AKPAR Nusantara ini, silahkan hubungi pihak pengelola kampus AKPAR Nusantara tersebut di alamat yang sudah kami berikan di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AKPAR Nusantara) Akademi Pariwisata Nusantara Medan 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AKPAR Nusantara 2024-2025"