Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UWHS 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UWHS) Universitas Widya Husada Semarang 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UWHS) UNIVERSITAS WIDYA HUSADA SEMARANG

Info Pendaftaran dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UWHS) Universitas Widya Husada Semarang 2024-2025 - Universitas Widya Husada Semarang adalah sebuah kampus kesehatan swasta yang berbentuk sekolah tinggi dan sesuai dengan namanya terdapat di wilayah Kota Semarang di Provinsi Jawa Tengah. Kampus STIKES Widya Husada Semarang ini sendiri berdiri pada tahun 2006 silam dan hingga sekarang ini telah memiliki program studi berikut ini :

  1. S-1 Ilmu Keperawatan
  2. D-3 Tenik Rontgen
  3. D-3 Refraksi Optisi
  4. D-3 Teknik Elektromedik
  5. D-3 Kebidanan
Dengan akan segera dimulainya tahun akademik 2024-2025, maka Universitas Widya Husada Semarang sebagai salah satu kampus kesehatan swasta yang cukup terkemuka di wilayah Semarang ini kembali memberikan kesempatan dan peluang untuk anda agar bergabung pada berbagai jurusan ataupun program studi yang terdapat di kampus ini dan juga melanjutkan pendidikan anda.

Tentunya setiap seleksi yang anda ikuti untuk bisa lulus dan kuliah di Universitas Widya Husada Semarang ini memiliki berbagai macam persyaratan pendaftaran dan juga jadwal pendaftarannya. Untuk mengetahui jumlah biaya yang harus anda keluarkan untuk melakukan pembayaran biaya pendaftaran dan juga mengenai rincian biaya kuliah anda. Anda pastinya juga ingin mengetahui daftar jurusan dan program studi yang ada di Universitas Widya Husada Semarang. 

Maka, untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya dengan mengakses halaman http://stikeswh. ac. id yang merupakan situs resmi milik Universitas Widya Husada Semarang tersebut. Informasi tentang jalur tes, jadwal tes dan juga mengenai jadwal pendaftaran ulangnya untuk bergabung serta melanjutkan pendidikan anda di Universitas Widya Husada Semarang bisa dengan lebih mudah anda temukan pada halaman resmi lainnya yang khusus diperuntukkan bagi anda yang ingin mendaftarkan diri di kampus tersebut dengan mengakses menu PMB pada situs resmi milik Universitas Widya Husada Semarang di atas.

Anda juga bisa mendapatkan petunjuk mengenai cara mendapatkan formulir pendaftaran Universitas Widya Husada Semarang pada situs tersebut dan juga mengetahui tempat pendaftaran ulangnya.

Terimakasih telah membaca informasi tentang Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (UWHS) Universitas Widya Husada Semarang 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UWHS 2024-2025"