Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNHAJ 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNHAJ) Universitas RS Haji Medan 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UNHAJ) UNIVERSITAS RS HAJI MEDAN

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNHAJ) Universitas RS Haji Medan 2024-2025 - UNHAJ adalah singkatan dari Universitas RS Haji Medan, salah satu perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Alamat UNHAJ tersebut tepatnya ialah di Jl. Rumah Sakit Haji Medan Estate, Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Sekolah tinggi ini didirikan pada tanggal 23 Desember 2008 oleh Yayasan Pendidikan Kesehatan Haji Sumatera Utara. Saat ini UNHAJ sudah memiliki beberapa jurusan atau program studi yang diselenggarakannya, antara lain :

  1. Program Studi Kebidanan (Diploma III)
  2. Program Studi Keperawatan (Diploma III)
Menjelang masuknya tahun ajaran baru 2024-2025, UNHAJ kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk calon-calon mahasiswa yang ingin berkuliah disana. Penerimaan mahasiswa baru tersebut diselenggarakan dengan jadwal pendaftaran hampir sepanjang tahun dan tempat pendaftaran di kampus UNHAJ itu sendiri.

Pendaftaran penerimaan mahasiswa baru tersebut terbuka untuk beberapa beberapa jalur pendaftaran dan peserta yang akan mendaftar harus menyerahkan syarat-syarat pendaftaran menurut jalur pendaftaran tersebut secara lengkap beserta biaya pendaftaran nya sesuai jurusan dan jalur pendaftaran yang  diikuti kepada panitia pendaftaran yang bertugas.

Setelah itu peserta harus mengikuti serangkaian tes yang sudah di atur oleh panitia jadwal tes dan juga tempat tes nya. Untuk informasi selengkapnya pengenai penerimaan mahasiswa baru UNHAJ ini termasuk juga informasi mengenai jadwal pendaftaran ulang dan biaya kuliah, silahkan hubungi pihak kampus UNHAJ atau panitia penerimaan mahasiswa barunya di alamat yang sudah kami berikan di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNHAJ) Universitas RS Haji Medan 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNHAJ 2024-2025"