Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AKPER HKBP Balige 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AKPER HKBP Balige) Akademi Keperawatan HKBP Balige 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKPER HKBP BALIGE) AKADEMI KEPERAWATAN HKBP BALIGE

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AKPER HKBP Balige) Akademi Keperawatan HKBP Balige 2024-2025 - Kampus AKPER HKBP Balige atau Akademi Keperawatan HKBP Balige, didirikan pada tanggal 3 Januari 2012. Kampus tersebut terletak di Ibukota Provinsi Sumatera Utara, yaitunya Kota Medan.

Alamat AKPER HKBP Balige tepatnya adalah di Jl. Gereja No.17, Sei Agul, Balige, Kota Medan, Sumatera Utara. AKPER HKBP Balige merupakan perguruan tinggi swasta yang berbentuk sekolah tinggi dan saat ini dikelola oleh Yayasan Kesehatan HKBP. Jurusan atau program studi yang terdapat di AKPER HKBP Balige tersebut ialah :

  • Program Studi Kebidanan (Diploma III)
Tahun 2024-2025 ini, AKPER HKBP Balige kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk memberikan kesempatan bagi para calon mahasiswa yang berminat untuk melanjutkan pendidikan mereka dibidang ilmu kebidanan bersama AKPER HKBP Balige.

Jadwal pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru AKPER HKBP Balige tahun 2024-2025 ini dibagi dalam beberapa gelombang pendaftaran dan juga difasilitasi dengan berbagai jalur pendaftaran yang dapat ambil peserta.

Penerimaan mahasiswa baru kampus ini, menggunakan sistem one day service untuk memberikan kemudahan pada peserta supaya cukup satu kali saja datang ketempat pendaftaran guna menyerahkan syarat-syarat pendaftaran, membayar biaya pendaftaran,sekaligus melaksanakan tes. Hasil tes ini akan diumumkan pada hari itu juga dan peserta dapat langsung melaksanakan pendaftaran ulang setelahnya.

Jadi peserta tidak hars menunggu dan berulangkali datang kekampus AKPER HKBP Balige ini untuk mengurus prosedur penerimaan mahasiswa baru AKPER HKBP Balige baik itu menunggu jadwal tes dan tempat tes, maupun pendaftaran ulang untuk membayar biaya pendidikan atau uang kuliah. Informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru AKPER HKBP Balige tahun 2024-2025 ini dapat anda ikuti di http://www. akperhkbp. ac. id/ yang merupakan situs resmi kampus tersebut.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AKPER HKBP Balige) Akademi Keperawatan HKBP Balige 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AKPER HKBP Balige 2024-2025"