Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKes Payung Negeri 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKES Payung Negeri) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Payung Negeri 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKES PAYUNG NEGERI) SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN PAYUNG NEGERI

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKES Payung Negeri) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Payung Negeri 2024-2025 - Kampus dari STIKES Payung Negeri atau Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Payung Negeri terletak di Ibukota dari Provinsi Riau, yakninya di Kota Pekanbaru.

Alamat STIKES Payung Negeri tersebut lebih tepatnya adalah di Jl. Jenderal, Labuh Baru Timur, Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Riau. STIKES Payung Negeri merupakan sebuah perguruan tinggi swasta yang dikelola oleh Yayasan Pendidikan Payung Negeri. Institusi pendidikan ini didirikan pada tanggal 30 April 2008 secara resmi dan kini semua jurusan atau program studi di sekolah tinggi tersebut sudah terakreditasi oleh BAN-PT. Jurusan atau program studi di STIKES Payung Negeri tersebut antara lain :

  1. Program Studi Kebidanan (Diploma III)
  2. Program Studi Keperawatan (Diploma III)
  3. Program Studi Ilmu Kesehatan Masayarakat (Strata I)
  4. Program Studi Ilmu Keperawatan (Strata I) 
Untuk menyongsong tahun ajaran baru 2024-2025, STIKES Payung Negeri membuka penerimaan mahasiswa baru untuk mengundang para calon mahasiswa yang berniat untuk melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi di sekolah tinggi ini.

Bagi anda yang berminat, anda dapat melakukan pendaftaran secara online di http://www. payungnegeri. ac. id/ tanpa harus mendatangi tempat pendaftaran. Peserta dapat mengisi data diri, memilih jurusan dan jalur pendaftaran yang dikehendakinya disitus tersebut. S

elain itu peserta juga harus mengirimkan syarat-syarat pendaftaran dan mengikuti serangkaian tes yang akan dilaksanakan pada tempat tes dan jadwal tes yang ditentukan oleh panitia penerimaan mahasiswa baru STIKES Payung Negeri tersebut.

Peserta yang lolos, wajib untuk melakukan pendaftaran ulang dan pembayaran biaya kuliah atau uang kuliah di STIKES Payung Negeri sesuai jadwal pendaftaran ulang yang sudah atur supaya mendapatkan hak sepenuhnya untuk menimba ilmu di STIKES Payung Negeri ini. Informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STIKES Payung Negeri ini sudah tertera dan dapat anda pelajari di halaman situs resminya di http://www. payungnegeri. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKES Payung Negeri) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Payung Negeri 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKes Payung Negeri 2024-2025"