Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Purna Graha 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIE Purna Graha) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Purna Graha 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIE PURNA GRAHA) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI PURNA GRAHA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIE Purna Graha) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Purna Graha 2024-2025 - Kampus STIE Purna Graha atau Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Purna Graha, berlokasi di daerah Kota Pekanbaru, Riau. Alamat STIE Purna Graha tersebut adalah di Jl. Tuanku Tambusai No.8, Labuh Baru Timur, Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Riau.


STIE Purna Graha ialah salah satu dari sekian banyak perguruan tinggi swasta yang terdapat di Riau. Pendirian STIE Purna Graha ini bertujuan untuk membantu menyukseskan pembangunan nasional, khususnya daerah Riau. STIE Purna Graha sendiri didirikan pada tanggal 15 Agustus 1994 dibawah naungan Yayasan Pendidikan Madania Riau. Jurusan atau program studi yang dikelola oleh STIE Purna Graha tersebut adalah jurusan atau program studi berikut ini :

  1. Program Studi Manajemen (Strata I)
  2. Program Studi Akuntansi (Strata I)
Berhubung sudah semakin dekatnya tahun ajaran baru 2024-2025, STIE Purna Graha kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru STIE Purna Graha ini dibuka jadwal pendaftarannya hampir sepanjang tahun melalui beberapa gelombang pendaftaran. Sistem seleksi dalam penerimaan mahasiswa baru STIE Purna Graha ini secara umum dapat dibedakan menjadi 2, yaitu jalur pendaftaran tes dan tanpa tes.

Peserta yang ingin mendaftar dalam penerimaan mahasiswa baru STIE Purna Graha ini, tidak perlu lagi datang ke tempat pendaftaran. Hal itu dikarenakan pihak kampus STIE Purna Graha sudah menerapkan pendaftaran secara online di http://purnagraha. ac. id/.

Untuk pembayaran biaya pendaftaran atau biaya kuliah antinya juga dapat dilakukan dengan transfer ke rekening resmi kampus tersebut. Untuk informasi-informasi lainnya seperti jadwal tes, tempat tes dan jadwal pendaftaran ulang dapat anda akses secara langsung disitus resmi kampus STIE Purna Graha ini di http://purnagraha. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIE Purna Graha) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Purna Graha 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Purna Graha 2024-2025"