Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Mitra Adiguna 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKES Mitra Adiguna) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Mitra Adiguna 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKES MITRA ADIGUNA) SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN MITRA ADIGUNA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKES Mitra Adiguna) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Mitra Adiguna 2024-2025 - Di Kota Palembang terdapat cukup banyak terdapat perguruan tinggi, terutama perguruan tinggi swasta. Salah satunya adalah Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Mitra Adiguna atau sering disingkat STIKES Mitra Adiguna.

Alamat lebih detail dari STIKES Mitra Adiguna tersebut ialah di Jl. Komplek Kenten Permai Blok J No.9-12, Bukit Sangkal, Kalidoni, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Sekolah tinggi ini didirikan oleh Yayasan Mitra Adiguna Palembang pada tanggal 28 Maret 2008. Di STIKES Mitra Adiguna terdapat sebanyak 3 jurusan atau program studi, yaitu :

  1. Program Studi Kebidanan (Diploma III)
  2. Program Studi Keperawatan (Diploma III)
  3. Program Studi Bidan Pendidik (Diploma IV)
Pada awal tahun ajaran baru 2024-2025 ini, sebagai salah satu perguruan tinggi favorit diwilayahnya, STIKES Mitra Adiguna kembali mengajak para calon mahasiswa yang mempunyai semangat pendidikan yang tinggi untuk berkuliah di kampus tersebut.

Ajakan tersebut direalisasikan melalui mengadaan penerimaan mahasiswa baru STIKES Mitra Adiguna tahun 2024-2025 dengan jadwal pendaftaran yang dibuka hampir sepanjang tahun dalam beberapa gelombang pendaftaran.

Masing-masing gelombang pendaftaran tersebut memiliki jadwal tes masing-masing dan tempat tes adalah di kampus STIKES Mitra Adiguna tersebut. STIKES Mitra Adiguna menetapkan bahwa tempat pendaftaran juga terletak dikampus Kantor STIKES Mitra Adiguna itu sendiri di alamat yang sudah kami tunjukkan di atas.

Pendaftaran tidak hanya dapat dilakukan ditempat pendaftaran, tetapi juga dapat dilakukan dengan pendaftaran online di situs http://stikes-mitraadiguna. ac. id/. Untuk pendaftaran online uang pendaftaran dapat di tranfer melalui bank ke rekening STIKES Mitra Adiguna tersebut.

Biaya kuliah di STIKES Mitra Adiguna akan diminta nantinya pada jadwal pendataran ulang setelah peserta dinyatakan lolos dan diterima menjadi mahasiswa baru STIKES Mitra Adiguna ini. Untuk lebih jelasnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STIKES Mitra Adiguna tahun 2024-2025 ini silahkan kunjungi website resminya di http://stikes-mitraadiguna. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKES Mitra Adiguna) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Mitra Adiguna 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Mitra Adiguna 2024-2025"