Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AKMAR Bina Bahari 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AKMAR Bina Bahari) Akademi Maritim Bina Bahari 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKMAR BINA BAHARI) AKADEMI MARITIM BINA BAHARI

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AKMAR Bina Bahari) Akademi Maritim Bina Bahari 2024-2025 - AKMAR Bina Bahari adalah singkatan dari Akademi Maritim Bina Bahari, sebuah perguruan tingg swasta terkemuka di daerah Palembang, Sumatera Selatan.

Alamat dari kampus AKMAR Bina Bahari ini yaitu di Jl. Kol H. Burlian, Lorong Kamil No.1061, Sukabangun, Sukarami, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Akademi bidang ilmu kelautan atau maritim ini sudah aktif sejak tanggal 13 Maret 2003. Yayasan Pendidikan Arya Sayta Palembang merupakan pendirinya dan jurusan yang ada di AKMAR Bina Bahari ini ada sebanyak satu jurusan atau program studi, yaitu :

  • Program Studi Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga dan Kepel (Diploma III)

Sebagai salah satu perguruan tinggi swasta terkemuka, khususnya dibidang ilmu kelautan, AKMAR Bina Bahari kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran baru 2024-2025. Pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru AKMAR Bina Bahari tahun 2024-2025 ini dibuka sepanjang tahun dalam beberapa gelombang pendaftaran.

Untuk mendaftar menjadi mahasiswa baru AKMAR Bina Bahari anda harus dapat lolos dari serangkaian tes yang diberikan oleh pihak panitia penerimaan mahasiswa baru kampus tersebut. Pendaftaran dapat anda lakukan langsung ketempat pendaftaran atau juga bisa lewat pendaftaran online dengan mengakses http:// akmar-binabahari-plg. ac. id/.

Peserta harus menyerahkan syarat-syarat pendaftaran dan membayar biaya pendaftaran dengan ketentuan yang sudah diberitahukan sebelumnya. Informasi selengkapnya mengenai ketentuan-ketentuan tersebut dan juga informasi mengenai jadwal pendaftaran, jadwal tes, tempat tes, biaya kuliah di AKMAR Bina Bahari dan jadwal pendaftaran ulang serta informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru AKMAR Bina Bahari tahun 2024-2025 bisa anda baca langsung disitus resminya yakni di http:// akmar-binabahari-plg. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AKMAR Bina Bahari) Akademi Maritim Bina Bahari 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AKMAR Bina Bahari 2024-2025"