Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Bina Bangsa 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKES Bina Bangsa) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bina Bangsa Majene 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKES BINA BANGSA) SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN BINA BANGSA MAJANE

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKES BBM) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bina Bangsa Majene 2024-2025 - Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bina Bangsa Majene atau disingkat STIKES Bina Bangsa, ada di wilayah Provinsi Sulawesi Barat.

Alamat STIKES Bina Bangsa yaitunya di Jl. Sultan Hasanuddin, Tande, Banggae Timur, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat. Perguruan tinggi bidang kesehatan ini didirikan tepat pada tanggal 15 Juni 2004 atas prakarsa dari Yayasan Hikmat Pusat Makassar. STIKES Bina Bangsa mempunyai 2 jurusan atau program studi, yaitu :

  1. Program Studi Keperawatan (Diploma III)
  2. Program Studi Kesehatan Masyarakat (Strata I)
Saat ini untuk melanjutkan kembali agenda tahunannya, STIKES Bina Bangsa Majane kembali melaksanakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Pendaftaran mahasiswa baru STIKES Bina Bangsa Majane ini dibuka dalam beberapa jalur pendaftaran dan jadwal pendaftaran yang berbeda.

STIKES Bina Bangsa Majane juga memberikan alternatif bagi calon mahasiswa nya yang mungkin ada yang berhalangan untuk datang langsung ketempat pendaftaran untuk melakukan pendaftaran dan menyerahkan syarat-syarat pendaftaran dengan membuka sistem pendaftaran online di situs resminya yaitu http://www. stikesbbm. ac. id/.

Peserta dapat mengunduh formulir pendaftaran yang tertera disana kemudian mengunggahnya kembali bersama syarat pendaftaran lainnya. Proses pembayaran biaya pendaftaran juga dapat dilakukan secara transfer ke rekening resmi kampus STIKES Bina Bangsa Majane ini.

Namun untuk tesnya, peserta penerimaan mahasiswa baru akademi ini tetap mewajibkan untuk datang ketempat-tempat tes yang ditunjuk pada jadwal tes yang telah di yang telah ditentukan untuk melaksanakan seleksi. Untuk informasi selengkapnya, serta juga informasi mengenai biaya kuliah dan jadwal pendaftaran ulang dalam penerimaan mahasiswa baru STIKES Bina Bangsa Majane ini, silahkan baca di http://www. stikesbbm. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKES BBM) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bina Bangsa Majene 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Bina Bangsa 2024-2025"