Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES-ABI 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKES-ABI) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Artha Bodhi Iswara 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKES-ABI) SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN ARTHA BODHI ISWARA

Info Pendaftaran dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKES-ABI) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Artha Bodi Iswara 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Artha Bodhi Iswara (STIKES-ABI) merupakan sebuah kampus kesehatan swasta yang berwujud sekolah tinggi dan letak lokasinya berada pada wilayah Kota Surabaya di Jawa Timur. Kampus STIKES Artha Bodhi Iswara ini sendiri berdiri pada tanggal 5 Agustus 2003 dengan program studi yang tercantum sebagai berikut :

  1. D-3 Keperawatan
  2. D-3 Kebidanan
  3. S-1 Keperawatan
  4. Profesi Ners
Dengan akan segera dimulainya tahun akademik 2024-2025, maka Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Artha Bodhi Iswara (STIKES-ABI) sebagai salah satu kampus kesehatan swasta yang cukup terkemuka di wilayah Surabaya ini kembali memberikan kesempatan dan peluang untuk anda agar bergabung pada berbagai jurusan ataupun program studi yang terdapat di kampus ini dan juga melanjutkan pendidikan anda.

Tentunya setiap seleksi yang anda ikuti untuk bisa lulus dan kuliah di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Artha Bodhi Iswara (STIKES-ABI) ini memiliki berbagai macam persyaratan pendaftaran dan juga jadwal pendaftarannya. Untuk mengetahui jumlah biaya yang harus anda keluarkan untuk melakukan pembayaran biaya pendaftaran dan juga mengenai rincian biaya kuliah anda. Anda pastinya juga ingin mengetahui daftar jurusan dan program studi yang ada di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Artha Bodhi Iswara (STIKES-ABI). 

Maka, untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya dengan mengakses halaman http:// stikesabi. ac. id yang merupakan situs resmi milik Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Artha Bodhi Iswara (STIKES-ABI) tersebut. Informasi tentang jalur tes, jadwal tes dan juga mengenai jadwal pendaftaran ulangnya untuk bergabung serta melanjutkan pendidikan anda di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan .

.Artha Bodhi Iswara (STIKES-ABI) bisa dengan lebih mudah anda temukan pada halaman resmi lainnya yang khusus diperuntukkan bagi anda yang ingin mendaftarkan diri di kampus tersebut dengan langsung saja mengakses http:// pmb. stikesabi. ac. id. Anda juga bisa mendapatkan petunjuk mengenai cara mendapatkan formulir pendaftaran Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Artha Bodhi Iswara (STIKES-ABI) pada situs tersebut dan juga mengetahui tempat pendaftaran ulangnya.

Terimakasih telah membaca informasi tentang Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (STIKES-ABI) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Artha Bodhi Iswara 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES-ABI 2024-2025"