Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Poltekkes WHN 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (Poltekkes-WHN) Polteknik Kesehatan Wira Husada Nusantara 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (POLTEKKES-WHN) POLITEKNIK KESEHATAN WIRA HUSADA NUSANTARA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (Poltekkes-WHN) Polteknik Kesehatan Wira Husada Nusantara 2024-2025 - Poltekkes-WHN adalah perguruan tinggi swasta yang terdapat di Malang, Jawa Timur.

Alamat lengkap kampus Poltekkes Wira Husada Nusantara ini ialah di Jl. Kecubung No.2, Tlogomas, Malang, Jawa Timur. Poltekkes Wira Husada Nusantara menyelenggarakan pendidikan tinggi bidang kebidanan dijenjang Diploma III. Dengan kata lain, di perguruan tinggi yang didirikan pada tanggal 7 November 2007 ini terdapat satu jurusan atau program studi, yaitu :

  • Program Studi Kebidanan (Diploma III)
Menjelang datangnya tahun ajaran baru 2024-2025 ini, Poltekkes Wira Husada Nusantara kembali memberikan kesempatan bagi anda yang ingin berkuliah diperguruan tinggi swasta bidang kebidanan terkemuka ini. Keinginan tersebut dapat diwujudkan dengan dibukanya penerimaan mahasiswa baru Poltekkes Wira Husada Nusantara tahun ajaran 2024-2025 ini.

Penerimaan mahasiswa baru Poltekkes Wira Husada Nusantara ini dibuka dalam beberapa jalur pendaftaran yang tentu saja dapat anda ikuti dengan memenuhi syarat-syarat pendaftaran dan menyerahkannya pada panitia atau petugas penerimaan mahasiswa baru di tempat pendaftaran.

Untuk informasi selengkapnya mengenai hal ini dan juga informasi penting lainnya mengenai penerimaan mahasiswa baru Poltekkes Wira Husada Nusantara baik berupa informasi jadwal tes, tempat tes, jadwal pendaftaran ulang, biaya pendaftaran, biaya kuliah dan biaya pendidikan di Poltekkes Wira Husada Nusantara serta informasi penting lainnya bisa anda dapat secara rinci dengan menghubungi penyelenggara atau petugas penerimaan mahasiswa baru Poltekkes Wira Husada Nusantara tahun 2024-2025 di alamat yang sudah kami berikan di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (Poltekkes) Polteknik Kesehatan Wira Husada Nusantara 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Poltekkes WHN 2024-2025"