Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIH Habarit Sampit 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIH-HHS) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Habaring Hurung Sampit 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIH-HHS) SEKOLAH TINGGI ILMU HUKUM HABARING HURUNG SAMPIT

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIH-HHS) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Habaring Hurung Sampit 2024-2025 - STIH-HHS adalah singkatan dari Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Habaring Hurung Sampit atau STIH Habaring Hurung Sampit, sebuah perguruan tinggi swasta bidang pendidikan tinggi hukum di Kalimantan Tengah.

Alamat STIH Habaring Hurung Sampit tersebut yaitu di Jl. Padat Karya, Sawahan, Baamang Hilir Darat, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah. Kampus ini sudah ada sejak tanggal 1 Juli 1986. Disana terdapat satu jurusan atau program studi untuk jenjang Strata 1, yaitu :

  • Program Studi Ilmu Hukum (Strata 1)
STIH Habaring Hurung Sampit sebagai salah satu kampus swasta terkemuka, pada tahun 2024-2025 ini kembali membuka kesempatan bagi anda untuk bergabung guna melanjutkan pendidikan anda kejenjang yang lebih tingi. Anda dapat mendaftar menjadi mahasiswa baru STIH Habaring Hurung Sampit ditempat pendaftarannya yang terletak di gedung kampus STIH Habaring Hurung Sampit tersebut.

Adapun pendaftaran mahasiswa baru STIH Habaring Hurung Sampit ini dibuka melalui beberapa jalur pendaftaran dengan syarat pendaftarannya masing-masing. Selain itu untuk biaya pendaftaran, jadwal tes, tempat tes, dan jadwal pendaftaran ulang pada penerimaan mahasiswa baru STIH Habaring Hurung Sampit ini dapat anda dapat anda tanyakans secara langsung pada pengelola kampus STIH Habaring Hurung Sampit tersebut di alamat yang kami berikan di atas.

Perihal biaya pendidikan di STIH Habaring Hurung Sampit ini jumlahnya juga berahabat dan tidak terlalu mahal. Pembayarannya pun dapat dilakukan melalui beberapa cara yaitu dengan pembayaran kontan atau pun dengan cara dicicil yang dengan kata lain di ansur sesuai ketentuan yang telah ditetapkan di STIH Habaring Hurung Sampit ini. Untuk informasi selengkapnya silahkan hubungi pihak kampus STIH Habaring Hurung Sampit secara langsung.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIH-HHS) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Habaring Hurung Sampit 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIH Habarit Sampit 2024-2025"