Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UMSA 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UMSA) Universitas Muhammadiyah Sampit 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UMSA) UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SAMPIT

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UMSA) Universitas Muhammadiyah Sampit 2024-2025 - Universitas Muhammadiyah Sampit atau dapat kita singkat UMSA, adalah sebuah kampus swasta terkemuka yang terletak di daerah Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah.

Alamat dari UMSA ini adalah di Jl. Ki Hajar Dewantara No.3 Baamang Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah. 26 Februari 1986 adalah tanggal yang bersejarah bagi UMSA, karena pada tanggal tersebut UMSA didirikan oleh Perserikatan Muhammadiyah.

Sampai saat ini, UMSA masih terus berkomitmen dalam menyelenggarakan pendidikan tinggi khusus bidang keguruan dan ilmu pendidikan. Total terdapat 2 jurusan atau program studi di UMSA ini, yaitu :

  1. Program Studi Bimbingan Konseling (Strata I)
  2. Program Studi Pendidikan Ekonomi (Strata I)
Sebagai salah satu perguruan tinggi swasta terkemuka, UMSA kembali membuka penerimaan mahasiswa baru tahun ajaran 2024-2025. Adapun jadwal pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru ini dibuka hampir sepanjang tahun dalam beberapa kali gelombang pendaftaran. Tempat pendaftarannya terletak di kampus UMSA itu sendiri.

Syarat pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru UMSA ini dirasakan tidak sulit dan kurang lebih sama dengan penerimaan mahasiswa baru pada umumnya. Pserta diminta menyerahkan syarat-syarat pendaftaran pada panitia penerimaan mahasiswa baru UMSA tahun 2024-2025 bersama dengan sejumlah uang pendaftaran dan formulir pendaftaran yang sudah diisi dengan jurusan dan jalur pendaftaran yang ingin di ambil.

Untuk memperoleh informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru UMSA 2024-2025 ini seperti jadwal tes, jadwal pendaftaran ulang, tempat tes dan rincian biaya kuliah di UMSA anda dipersilahkan untuk bertanya secara langsung pada panitia yang bertugas ditempat pendaftaran di alamat kampus nya yang sudah kami berikan di awal uraian ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UMSA) Universitas Muhammadiyah Sampit 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UMSA 2024-2025"